Ajang Lari Unik di Safari Run 2016

Ajang Lari Unik di Safari Run 2016


Safari Prigen kembali mengadakan Safari Run 2016, kegiatan olah raga lari dengan rute lintas alam, Minggu, 8 Mei 2016 mendatang. Event ini akan dilaksanakan di Safari Prigen, Pasuruan Jawa Timur.

Para peserta akan merasakan sensasi berlari sejauh 8 kilometer dengan udara segar pegunungan dan pengalaman yang hanya dirasakan di Safari Run 2016, yaitu berinteraksi dengan satwa pada rute lari sepanjang 5 Km.

Safari Run 2016 bertajuk ‘How Close You Run with Animals’ mengajak para pelari, pehobi lari termasuk dari beberapa komunitas lari ataupun Anda, yang ingin merasakan sensasi berlari dengan suasana berbeda.

“Ini tahun kedua kami mengadakan Safari Run. Pengalaman tahun lalu, animo para pendaftar baik pelari professional maupun mereka yang hanya ingin mencoba pengalaman lari yang berbeda sangat besar. Dimana lagi bisa berlari sambil bisa sangat dekat dengan satwa,” ujar Idham Rustian, Head of Sales and Marketing Department Safari Prigen. Informasi dan pendaftaran Safari Run 2016, lanjutnya, dapat di lihat di web www.safarirun.id.

Tentang Safari Prigen
Safari Prigen merupakan salah satu taman konservasi yang dimiliki oleh Taman Safari Indonesia. Dibangun pada kawasan seluas 350 hektar di wilayah kaki pegunungan Arjuna di kecamatan Prigen kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Safari Prigen merupakan lembaga konservasi dan edukasi sekaligus sarana rekreasi dengan berbagai program menarik seperti Safari Adventure, Animal Educational Show, serta berbagai atraksi dan pertunjukan kelas dunia yang melibatkan satwa.

Fasilitas lain seperti Tiger Cave Restaurant, Safari Water World, Dolphin Bay memberikan pengunjung pengalaman berlibur dan belajar yang berbeda.

ARTIKEL PILIHAN LAINNYA