Aston Madiun, Suguhan Hotel Bisnis bergaya Kontemporer

Aston Madiun, Suguhan Hotel Bisnis bergaya Kontemporer

Ada pertemuan bisnis di Madiun sekaligus ingin mengajak keluarga jalan-jalan, menginaplah di Aston Madiun Hotel and Conference Center. Karena di hotel bisnis dan konferensi bintang empat ini, Anda bakal leluasa menikmati berbagai suguhan istimewa.

Selain desain hotelnya yang bergaya kontemporer dan elegan, bermacam fasilitas bisa dinikmati selama menginap di sini.

Hotel ini dilengkapi dengan 160 kamar tamu dan suite yang besar. Menawarkan tujuh ruang pertemuan yang fungsional dan modern, sekaligus Grand Ballroom, ballroom terbesar di Madiun dengan kapasitas hingga 1700 tamu.

Untuk memudahkan pelanggan, hotel ini menyiapkan beberapa jenis kamar. Mulai dari Kamar Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite, hingga President Suite. Kamar Superior-nya tersedia dengan pilihan tempat tidur King atau Twin serta opsi merokok atau bebas rokok. Fitur layanan kamar mandi dengan shower, sofa dan AC akan memastikan Anda menikmati yang terbaik di Madiun. Apalagi setiap kamar memiliki pemandangan Lawu dan Wilis gunung.

Sementara President Suite, menjadi kamar yang paling luas dengan 1 king dan 1 tempat tidur twin, ruang tamu dan sofa bersantai.

Hotel ini juga dilengkapi dengan banyak fasilitas pendukung. Seperti kolam renang di lantai 6, terdiri dari 1 kolam renang dewasa dan 1 kolam renang anak-anak. Kolam renang besar memiliki kedalaman 1,3 meter. Sementara kolam renang anak-anak memiliki kedalaman 0,45 meter. Kolam hotel didesain dengan konsep infinity atau tak berbatas.

Fasilitas lain, The Lounge, sangat cocok digunakan sebagai tempat bertemu partner bisnis, dan H & E Restaurant yang buka setiap hari dari pukul 6.00 – 23.00 WIB. Resto ini terletak di lantai 3. Memiliki kapasitas 150 tempat duduk dengan opsi merokok dan bebas rokok, restoran ini menyajikan beragam hidangan lokal dan impor untuk sarapan, makan siang dan makan malam.

Layanan lain, Alaya Spa, bisa Anda nikmati usai pertemuan bisnis sepanjang hari. Spa ini siap memanjakan Anda dengan berbagai perawatan. Mulai dari pijat kaki hingga perawatan peremajaan yang komprehensif.

Kemudian Body and Soul Gym yang siap menyegarkan tubuh. Disediakan di lantai 6 dengan berbagai peralatan kardiovaskular, mesin, dan angkat beban. Ada kelas dan klinik yang diselenggarakan baik di Pusat kebugaran atau di ruang kelas Rec Pusat untuk membantu anggota dalam mengoptimalkan latihan mereka dengan peralatan yang tersedia.

Aston Madiun Hotel and Conference Center terletak di Jalan Mayjen Sungkono 41, Madiun. Berminat, hubungi hotel ini di nomor 0351-4472222 sekarang juga. (dodo w | foto : dok aston madiun)

Share: