Dengan predikat kota terbesar kedua, Surabaya menawarkan banyak hal. Salah satunya kekayaan kuliner, baik yang tersebar di banyak sudut jalanan, hingga yang ditawarkan resto dan hotel berbintang. Gagasan ini kemudian dilebur Yello Hotel Jemursari Surabaya ; kuliner jalanan, tapi tersaji di hotel berbintang.

Lewat promo terbarunya, Sunday Street Food yang tersedia setiap hari Minggu pukul 11.00 hingga 15.00 WIB, berbagai pruduk kuliner khas Surabaya ditawarkan dengan bandrol beragam. Mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu.

“Promo ini menghadirkan pilihan menu street food yang biasanya dijajakan di pinggir jalan, namun diolah secara professional. Menggunakan bahan dan rempah pilihan, sehingga menciptakan rasa yang menggugah selera,” jelas Ita Tania, Manager Yello Hotel Jemursari.

Promo yang tersedia hingga akhir Januari 2019 ini menghadirkan playground tempat bermain anak, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga mengisi akhir pekan ceria.

Menunya sendiri terdiri dari bakso komplit, rujak cingur, rujak buah, tahu campur, hingga sego campur. Juga tersedia sajian menu Mongolian Food, hingga pasta station yang sangat cocok untuk kawula muda kekinian.

“Harganya terjangkau, cita rasa dan fasilitas yang ada dijamin dapat menciptakan akhir pekan yang ceria bagi mereka yang butuh tempat hang out, atau hanya bersantai menghabiskan waktu bersama,” ujar Ita.

Selain sajian menu street food, juga hadir promo Magic Coffee dan Mie Do-re-mi. Kopi dengan cara penyajian dibalik dan juga menu mie dengan level pedas yang dapat kita pilih sesuai selera.

“Akan selalu ada rotasi menu yang kami lakukan, agar para tamu dan penikmat kuliner tidak bosan. Rotasi menu yang kita lakukan juga bermaksud agar dapat memenuhi keinginan masyarakat sehingga memiliki banyak pilihan dalam kuliner,” ungkap Chidir Hariyadi, Chef Yello Hotel Jemursari. (naskah : hendro d. laksono | foto : istimewa)