Kunjungi, dan Rasakan Sensasi Industri Kreatifnya


Basha Market, sebuah platform industri kreatif kembali menggelar pameran selama tiga hari, di Grand City Surabaya. Dengan Tiga tema viral (teknologi) yaitu Broadway, Hyperspace, dan Mad Lab, even ini berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat (27/11) sampai Minggu (29/11).

Sebanyak 140 ‘laboratorium’ membentuk labirin besar disiapkan untuk para pengunjung. Disetiap laboratorium, terdapat bermacam produk kreatif yang ditawarkan. Mulai dari fashion, lifestyle, dan F&B (food and beverage). Selain bisa berbelanja, dan menikmati makanana, pengunjung juga bisa melihat-lihat pameran, dan mengikuti berbagai kelas workshop sekaligus.

Laboratorium adalah sebutan lain dari ruang pameran. Kata laboratorium sendiri, dimaknai Basha Market sebagai tempat berkreasi. Dimana setiap individu pasti memiliki tempat untuk menciptakan ide inovatif untuk pertama kalinya.

Sejak berdirinya pada Bulan Oktober 2014 silam, Basha aktif memberikan ruang untuk menampilkan produk, dan ketrampilan industri kreatif hasil kreativitas pengusaha muda dan talenta lokal. Selain Surabaya, Basha juga menghadirkan vendor dan bakat dari Jakarta, Bali, Medan, Pekanbaru, dan kota-kota liannya.

Tak hanya pameran produk kreatif, Basha Market juga bekerjasama dengan Kreavi, jaringan kreatif terbesar di Indonesia, mengadakan kompetisi Roboart. 10 robot terbaik yang terseleksi kini, ikut ditampilkan di Basha Market untuk mengispirasi para pengunjung.

naskah dan foto : pipit maulidiya

ARTIKEL PILIHAN LAINNYA