Ramadhan identik dengan silaturahmi bersama rekan, keluarga, dan juga sahabat. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Best Western Papilio Hotel sudah menyiapkan paket spesial untuk Anda yang ingin bersilaturahmi sambil berbuka puasa.

Mengambil tema Aladdin & Jasmine : A Journey of Ramadhan”, hotel bintang empat ini siap untuk menawarkan 1001 citarasa dari 99 menu berbuka puasa dengan menu makanan khas nusantara dan tentunya Arabian Menu. Icon Aladdin & Jasmine diambil karena kedua tokoh ini terkenal dari Middle East, dan jadi favorit semua umur, baik tua maupun muda.

Selain itu pula, akan ada 2 staf hotel yang tiap harinya akan berdandan ala 2 tokoh ini dan berkeliling di Mariposa Restaurant serta Bantimurung Sky Pool untuk mengajak para tamu berfoto bersama.

Marketing Communication Manager Best Western Papilio Hotel, Intan Manullang, menjelaskan, “Para tamu yang datang untuk buka bersama bisa berfoto dengan Aladdin & Jasmine untuk mendapatkan voucher BBQ, voucher membership gym, serta voucher untuk bisa menginap di Superior Room. Hal ini sebenarnya salah satu cara kita berpromosi juga, yaitu dengan mengandalkan kekuatan sosial media. Dengan mentag @bwpapiliohotel, kami harap para tamu bisa menjadi brand advokat kami sehingga promo Ramadhan kami ini infonya bisa diterima seluruh masyarakat Surabaya.”

Soal menu, Chef Rudy Hartono, yang menjabat sebagai Executive Chef Best Western Papilio Hotel, memiliki menu andalan yaitu “Butter Rice Papilio”. Makanan yang memiliki aroma khas ini bisa ditemui di Mariposa Restaurant dan Bantimurung Sky Pool & Café pada saat buka puasa.

Butter Rice ini mendapatkan aromanya yang khas dari nasi yang sudah dibumbui beraneka rempah pilihan, seperti star anise, cinnamon, cumin dan juga turmeric dengan proporsi yang pas. Diracik pula dengan berbagai macam sayuran, tidak hanya menambah tekstur makanan namun juga untuk gizi para tamu. Dan tentunya, mentega yang dipilih pun bukan mentega kebanyakan.

Chef Rudy memilih butter dengan aroma yang paling wangi, untuk menjadi bahan dasar dari pembuatan Butter Rice ini. Dipilih pula yang unsalted butter, dengan pertimbangan kadar lemak yang ada di mentega tawar ini lebih sedikit dibandingkan dengan mentega lain yang lebih gurih / lebih asin.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang promo Ramadhan 2018 ini, Chef Rudy menjelaskan lebih lanjut, “Butter Rice Papilio pastinya akan menjadi main course favorit. Para tamu yang memasuki area resto akan langsung bisa mencium bau khasnya, wangi rempah dan butter yang berpadu dalam hidangan istimewa ini. Lebih lagi jika butter rice dimakan bersama Chicken Chilli Satay dan juga dipadukan dengan Roti Canai yang sudah dicocol dengan saus kari, dijamin tidak cukup hanya 1 piring.

Diharapkan juga para tamu bisa bertemu dengan Aladdin & Jasmine, lalu berfoto untuk diupload dan dimention ke @bwpapiliohotel. Akan ada berbagai hadiah, seperti voucher menginap, merchandise, dan juga F&B Voucher untuk para pemenang quiz Instagram ini. Yang pasti jangan lupa mencantumkan juga tanda pagar #BWPapilioHotel #BuberAladdin&Jasmine (sp/widodo | foto : istimewa)