Menyambut acara tahunan ‘The 9th Annual General Manager Conference’ yang akan di selenggarakan di Solo pada hari Rabu, 12 December 2018, Best Western Hotels and Resorts Indonesia menggelar acara pre-event dari tanggal 8 hingga 10 December 2018 di Best Western Papilio Hotel.

Pre-event ini merupakan acara internal yang diperuntukan bagi ke-17 hotel-hotel Best Western di Indonesia dan bertujuan untuk memberikan pengenalan serta pelatihan bagi user yang terlibat dalam sistem Best Western international, termasuk sistem revenue management, accounting, loyalty dan customer survey.

Pada kesempatan ini, President Director Best Western International Indonesia, Iwanto Hartojo juga menyampaikan pencapaian kinerja di tahun 2018 yang mana pencapaiannya lebih baik dari tahun 2017, serta memberikan penghargaan bagi hotel-hotel Best Western di Indonesia yang berhasil masuk dalam 10 besar hotel terbaik se-Asia berdasarkan survei penilaian tamu (Guest Satisfaction Survey), dimana 6 hotel yang masuk berasal dari Best Western di Indonesia.

Masing-masing adalah Best Western Premier Agung Resort Ubud, Best Western Premier Solo Baru, Best Western Premier Panbil Batam, Best Western Kindai Hotel, Best Western Plus Makassar Beach, dan Best Western Papilio, Surabaya.

GM Best Western Papilio Hotel Surabaya, Agus Anom Suroto menerima sertifikat yang diserahkan langsung oleh Operational GM wilayah Timur Best Western Indonesia, Rio Haryono. GM yang kerap disapa Anom ini menyampaikan bahwa ini adalah hasil kerja tim yang solid, ditambah dengan berbagai macam program yang ditawarkan oleh property, salah satunya adalah Best Western Rewards.

Dengan priority check in dan express check out, tamu jelas dimanjakan dengan berbagai kemudahan. Belum lagi untuk diskon fnb dan juga laundry, serta free room upgrade dan juga late check out sampai pukul 4 sore.

Selain itu juga, trik lain supaya mendapatkan nilai yang tinggi dalam survei ini dalah dengan memberikan afternoon tea kepada para tamu yang stay, dan ini berlaku untuk semua tipe member. Agus Anom Suroto menambahkan bahwa emotional experience itu sangat penting. Dengan memberikan senyum serta pelayanan terbaik, diharapkan para tamu puas dan menjadi repeater tidak hanya di Best Western Papilio Hotel saja, tapi juga di 16 properti yang lain.