Favehotel Rungkut, Hotel Stylish di Surabaya Timur


Kawasan timur Surabaya terus melaju. Selain ditandai dengan munculnya pusat belanja dan pusat perkantoran baru, di beberapa tempat, muncul pula sentra industri yang menyodorkan kerajinan khas Surabaya. Berbagai aktifitas bisnis pun muncul. Diantaranya, aktifitas yang melibatkan warga dari dalam kota maupun luar Surabaya.

Peluang ini langsung disambut para pengelola hotel. Diantaranya, Favehotel Rungkut Surabaya. Favehotel berdiri di lokasi yang strategis, tepatnya di pusat area industri dan perbelanjaan di Surabaya.

Hotel ini juga dekat dengan area populer dan tempat bisnis. Mulai dari resto legendaris kota, organisasi bisnis, perbankan, lembaga pendidikan, bahkan hanya berjarak beberapa meter dari one-stop entertainment Transmart Surabaya, dan hanya 20 menit dari Bandara Juanda.

Favehotel juga berdiri tak jauh dari kawasan wisata dan hiburan. Seperti Kawasan Ekowisata Mangrove, Marina Water Park, dan Surabaya Carnival. Ini yang kemudian jadi alasan, mengapa hotel ini kerap jadi pilihan pengunjung, khususnya pebisnis dari luar Surabaya.

Kini, Favehotel dilengkapi dengan 173 kamar modern, bersih dan fungsional. Kamar-kamar hotel ini didesain dengan gaya stylish, sehingga terasa menyenangkan dan segar. Fasilitas lain, ada 10 ruang pertemuan modern untuk pertemuan bisnis dan intim, kolam renang, restoran yang menyajikan sarapan lezat serta tempat parkir yang luas.

Tertarik? Langsung saja ke Jl Raya Kalirungkut 23 – 25, Surabaya atau hubungi 031-8790222 untuk informasi dan reservasi. (erika dw/foto : favehotels.com)

ARTIKEL PILIHAN LAINNYA