Festival Bulan Madu Terbesar di Jawa Timur 2013


Salah satu momment yang ditunggu bagi semua orang, khususnya bagi calon pasangan yang memimpikan perjalanan cinta mereka menjadi yang paling sempurna dalam hidupnya. Adalah suatu pesta pernikhanan yang menjadi tragedi terbesar dan bersejarah dalam hidupnya harus menjadi bagian yang indah dan tak terlupakan.

Grand-wedding_1Untuk itu, tahun ini Pakuwon Golf & Family Club yang dikelola oleh Sheraton Hotels & Resorts mempersembahkan Grand Wedding Fair & Honeymoon Festival 2013. Even kali ini merupakan pameran pernikahan terbesar dan menjadi festival bulan madu yang paling menarik dengan konsep yang cukup unik dan pertama di Jawa Timur. Program honeymoon festival yang dikenalkan, diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan yang bermimpi akan bulan madu yang mereka impikan. Tak hanya itu, dengan memahami tren pernikahan dengan konsep tamasya yang semakin banyak diminati pasangan, serta pentingnya bulan madu dengan gaya traveling yang seru, maka di even kali ini juga akan menghadirkan beberapa tempat tujuan pernikahan yang romantis dan berbagai tempat bulan madu terbaik dari seluruh Indonesia. Sekitar 26 hotel terbaik juga disajikan lengkap dengan paket destinasi seperti di Batu, Malang, Pasuruan, Bali, Bandung, Lombok, Jakarta.

Grand-wedding_2Public Relations & Event Executive PGFC Karina Ariane mengatakan pada even yang diselenggarakan dari tanggal 19-21 Juli 2013 tersebut, para calon pengantin juga mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan ratusan vendor di Grand Wedding Fair mulai dari dekorasi, salon & bridal, fotografi, videografi, souvenir, undangan pernikahan, event organizer, entertainment, accessories & perhiasan, sweet corner, wedding cake dan yang lain. Pameran yang berlangsung dari pukul 10.00-22.00 merupakan awal dari rangkaian pameran yang diadakan di Pakuwon Imperial Ballroom pada tahun 2013.

“Masing-masing vendor juga siap memberikan kreasi terbaik mereka untuk mewujudkan impian mereka,”imbuhnya. Pakuwon Imperial Ballroom juga akan memberikan bonus tambahan, untuk pasangan yang melakukan pembayaran atau tanda jadi senilai Rp. 1.000.000,- akan mendapatkan kupon serta memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah. Dengan pengalaman dari para ahli di bidang pernikahan, serta konsep yang masih segar ini, diharapkan Grand Wedding Fair akan menjadikan pengalaman yang sangat bermakna untuk para calon pengantin dan keluarga.

naskah/foto : farid rusly

ARTIKEL PILIHAN LAINNYA