Geliat Hotel Bintang Lima Termegah di Batu


Akhir April 2017 lalu, Louvre Hotel Group mengumumkan soft opening property hotel terbarunya di Indonesia, Golden Tulip Holland Resort Batu & Conference Center. Tak tanggung-tanggung, hotel ini diluncurkan dengan konsep hotel bintang lima dengan brand internasional dan termegah di Batu, Malang.

Aditya K. Njonoriswondo, CEO PT Sunrise International Persada, pemilik dari Golden Tulip Holland Resort Batu mengatakan, Kota Batu merupakan salah satu kota tujuan utama untuk berlibur dan meeting. “Kami tertarik untuk mengakomodir konsep resort unik yang menggabungkan nuansa Eropa Golden Tulip, serta cita rasa lokal Jawa Timur. Kerjasama kami dengan Golden Tulip telah dimulai sejak beberapa tahun lalu,” terangnya.

Melengkapi pernyataan ini, Elfa Yuliani Erlangga, Director of Sales and Marketing mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk menyambut tamu-tamu dengan memberikan fasilitas-fasilitas terbaik dari Golden Tulip.

“Hotel kami memiliki 260 kamar yang seluruhnya memiliki Private Balcony Access, menyajikan pemandangan panorama alam Kota Batu, Gunung Panderman, dan Gunung Arjuna yang menakjubkan,” janjinya.

Hotelnya, lanjut Elfa, juga memiliki 22 Sky Villa dengan 1 atau 2 lantai, Private Plunge Pool, dengan ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. “Untuk keluarga, kami juga memiliki Kolam Renang bergaya Lagoon, water slide, dan Kids Club yang menawarkan fasilitas permainan anak dalam air dan area bermain anak yang sangat menyenangkan,” imbuhnya lagi.

Pilihan menu spesial untuk keluarga dan anak-anak juga tersaji di dalam Branche, salah satu restoran internasional di hotel ini. Selain itu hotel juga dilengkapi dengan fasilitas Conference Center,  yaitu Fasilitas 5 star meeting yang akan menjadi tujuan utama meeting di Jawa Timur.

Golden Tulip Holland Resort Batu berlokasi di tempat yang strategis,  hanya berjarak 10 menit dari Jatim Park, Batu Night Spectacular dan Museum Angkut.

naskah : riyadi p | foto : istimewa

ARTIKEL PILIHAN LAINNYA