Gerai On Market Go+ Jumpai Pecinta Fashion, Di akhir Tahun


Kabar gembira untuk pecinta fashion. Menyambut akhir tahun, Onmarketgo! membuka gerai ‘Onmarketgo+’, sebuah retail concept store untuk brand lokal dan internasional. Acara ini berlangsung mulai Rabu (9/12) sampai Minggu (13/12) 2015 di Tunjungan Plaza 5 lantai 3 Surabaya.

Pada acara soft opening Onmarketgo+ Rabu (9/12), Onmarketgo! mengadakan mini project, bertema Onmarketgo Project : Patternoise, sebuah mini pop-up market yang mengusung konsep fashion dan musik. Jadi, selain beragam produk yang ditawarkan, pengunjung akan dihibur dengan berbagai aktivitas dan bintang tamu band-band indie. Seperti Silampukau, Hecht, dan Danilla, sebuah vocal akustik dari Bandung.

Lebih dari 50 brand menempati 32 tenant eksklusif yang telah disediakan. Berbagai macam Fashion brand yang hadir di antaranya adalah milik Luna Maya, Luna Habit, House of Joulouxy, jewellery brand dari Jakarta, RALYKA, Oudre, Cotton Ink Brunch sebuah brand fashion ternama Jakarta ‘Cotton Ink’, dan masih banyak lainnya.

Onmarketgo Project : Patternoise merupakan event terakhir, sekaligus menjadi penutup di tahun 2015. Di tahun 2016 nanti, Onmarketgo akan kembali dengan kejutan lain untuk masyarakat Surabaya yang menghargai karya seni, musik, fashion, dan artisan food.

naskah : pipit maulidiya | foto : istimewa