Dunia bisnis yang kaya akan persaingan, menuntut para pelaku bisnis untuk semakin memutar otak bagi perkembangan kreatifitas di berbagai bidang. Tidak jarang untuk menjadi yang terdepan dalam persaingan tersebut, berbagai inovasi dan kreatifitas pada bisnis yang mereka geluti dengan berbagai cara. Tidak terkecuali untuk pelaku bisnis restaurant dan cafe di Surabaya sebagai salah satu sektor yang pergerakanya paling dinamis di kota ini.

Hal inilah yang terus dilakukan oleh TS (town square) Cafe. Cafe dengan konsep gabungan retro dan modern ini, melakukan evolusi total untuk pilihan menu yang disajikan. Konsep “HEEL” Hip, Endless Indulgence, Extraordinary, Easy, dan Lifestyle menjadi konsep utama untuk memanjakan para pengunjungnya. Dengan konsep kolaborasi antar chef, peluncuran menu baru dikemas dengan tema ‘you can do it like a pro’ yang dibawakan oleh duo chef profesional. Dimulai dengan Masterchef Ken yang membagikan tips rahasia memasak hingga Lefri Kristanto, Chef TS Cafe yang berbagi resep unggulan disini.

Tak hanya itu, berbagai kegiatan dengan konsep fun mewarnai kegiatan ini, seperti lomba memasak antar pengunjung dengan didampingi Masterchef Ken yang memberikan tips memasak dengan mudah dan benar.

Terdapat 180 menu yang kini kami sajikan, mulai dari menu lama yang paling diminati pengunjung hingga menu kreasi terbaru untuk memberikan pilihan yang lebih variatif. Dimulai dari menu tradisional sampai mancanegara semua tersedia di TS Cafe,”ungkap Mervina Fatima Zehra, Senior Relationship Manager.

Dengan adanya even ini, diharapkan para pengunjung Town Square Cafe tidak perlu repot lagi untuk memilih menu yang sesuai dengan berbagai kreasi untuk menemani liburan mereka di TS Cafe Surabaya.

naskah/foto : farid rusly