Banyaknya bisnis di bidang kuliner yang bermunculan di berbagai daerah membuat para penggemarnya gembira. Di Kota Malang, bisnis di bidang kuliner patut menjadi bahan pertimbangan. Hal ini diimbangi dengan minat beli dari masyarakat yang juga cukup tinggi.

Namun tingginya persaingan dalam berbisnis tentu menjadi tantangan tersendiri bagi pebisnis di bidang ini. Ide kreatif dan rasa makanan yang enak harus mampu bersaing dengan pasar demi mencapai target dari masing-masing usaha.

Hal ini di-amin-i oleh Chef Heru Atmadji, Executive Chef dari Ijen Suites Resort & Convention. Ditengah kesibukannya, Chef Heru –begitu ia biasa dipanggil-, selalu menyempatkan waktu untuk membuat kreasi makanan baru. “Kami selalu memiliki menu baru sesuai dengan Tema pada bulan yang ada, seperti di Bulan Februari nanti, dalam rangka Imlek, saya menyiapkan lebih dari seratus menu items untuk malam Tahun Baru, mulai dari appetizer hingga dessert,” ungkapnya.

Chef kelahiran 2 Mei 1973 itu juga mengungkapkan pentingnya menu baru yang unik untuk mempertahankan pelanggan untuk tetap datang. Dalam Imlek kali ini, Chef Heru menyiapkan sajian lengkap tersebut dengan dikemas dalam bentuk set menu dengan harga per-item yang sangat murah yaitu mulai dari 35.000 ribu saja. Diantara sekian banyak menu yang ada, rekomendasi dari sang chef adalah Beef Black Papper, Nasi Goreng Szechuan, Sup Tahu Jamur Emas, serta Cumi Bulat Goreng Roti menjadi beberapa andalannya di malam tahun baru Imlek nanti. Cumi yang telah dicampur dengan bumbu dibalut dengan roti tawar ini menjadi keunikan tersendiri.

Cumi Bulat Goreng Roti yang disajikan dalam kondisi hangat ini memiliki rasa yang kaya rempah. Belum lagi renyah dari roti yang digoreng sebagai luaran membuat siapa saja yang mencoba tidak cukup hanya satu porsi saja. Sajian appetizer yang memiliki tiga ukuran berbeda yaitu small, medium, dan large ini hanya dihargai mulai dari 55.000 ribu rupiah saja. Gurih renyah dari Cumi Bulat Goreng Roti ini semakin menambah selera terlebih disajikan dengan sambal saus asam manis. Anda tertarik untuk mencoba?