Nuansa yang berbeda terasa ketika memasuki kafe bernuansa etnis ini. Berbagai macam furniture dan asesoris dari kayu kental bernuansa tradisional. Hiasan patung bagong dan semar, topeng malangan dan layar wayang terpajang rapi melengkapi asesoris kafe.

Di sisi lain, tampak beberapa pengunjung sedang bersantai menikmati kopi sambil ditemani gemericik air kolam kecil di sudut ruangan. Ya, itulah suasana di Java Dancer Coffee, salah satu coffeeshop ternama di kota Malang. Mengangkat eksotisme budaya Jawa Java coffeeshop ini menyuguhkan berbagai macam sajian kopi nusantara.

Dengan latar dan konsep tradisional, Java Dancer Coffee menyediakan berbagai macam kopi mulai dari Aceh Gayo, Lintong, Sidhikalang, Jawa, Bali, Flores, sampai kopi dari Wamena. Dengan bahan kopi terbaik dari seluruh penjuru nusantara Java Dancer Coffee menyajikan minuman dengan resep dan bahan terbaik. Anda bisa menikmati kopi dengan citarasa yang khas disajikan secara Tubruk, French Press, atau Syphoon.

Salah satu menu favorit pengunjung adalah Toraja Kalossi dari Sulawesi. Dengan citarasa khas Toraja kopi ini memiliki aroma dan wangi yang khas. Disajikan ala kopi tubruk, seorang pengunjung begitu menikmati kopi yang cocok disajikan di sore hari ini. Ia mengaku selalu menyempatkan diri untuk menikmati Toraja Kalossi setiap sore untuk melepas kejenuhan.

Selain itu Java Dancer Coffee juga menyediakan menu kopi khas Eropa seperti Capuccino, Vanilla Latte, Frapucinno, dan Expresso. Meskipun bergaya Eropa namun bahan yang digunakan tetap memakai biji kopi dari Indonesia. Selain itu disini dapat dinikmati berbagai suguhan minuman selain kopi, juga beberapa pilihan snack untuk menemani sajian menu anda. Melepas stress kerja atau sekedar nongkrong dengan teman atau keluarga pastinya akan lengkap dingan sajian kopi nusantara ala Java Dancer Coffee.

naskah/foto : arif furqan

Java Dancer Coffee
Jalan Kahuripan No.12, Malang 65111
Telp. (0341) 8199 899