Even akbar pameran pariwisata terbesar di Indonesia Timur, Majapahit Travel Fair (MTF) digelar mulai hari ini di Grand City, Surabaya. Agenda tahunan Dinas Pariwisata Jawa Timur ini diselenggarakan pada 10-13 Mei 2012.

Seperti tahun sebelumnya, MTF secara konsisten penyelenggaraannya memfasilitasi pertemuan bisnis antara para pemain industri pariwisata Jawa Timur dan luar provinsi Jawa Timur selaku seller dengan industri pariwisata luar negeri dan luar provinsi Jawa Timur selaku buyer.

Acara Travel Exchange (Travex) dalam bentuk Table Top Bussiness Meeting, akan sangat membantu para pelaku bisnis pariwisata domestik, regional, bahkan internasional dalam menentukan agenda promosinya.

Penyelenggaraan MTF kali ini adalah yang ke-13menjadi yang paling bermanfaat dari sebelumnya. MTF selalu mencapai sukses besar. Jumlah peserta tahun lalu bergabung dengan Business Meeting Table-Top tumbuh secara signifikan.

Bursa Travel adalah sebuah pertemuan bisnis tertutup dengan format Tabel-Top antara pembeli dan penjual dari perjalanan dan industri pariwisata. Program dua-sesi didasarkan pada jadwal pengangkatan diatur oleh MTF Panitia. Para pembeli mengambil bagian dalam pertemuan ini adalah operator tur internasional dan nasional yang saat ini pemasaran Jawa Timur atau Indonesia dan mereka yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang wilayah kami untuk mulai mempromosikan pasar kami. Para penjual yang sebagian besar delegasi dari industri pariwisata Jawa Timur terkait dengan beberapa delegasi yang menghadiri dari provinsi lain di Indonesia.

naskah | foto : m.ridlo’i