Best Western Papilio Hotel menggelar acara Hijab Clinic di Lacewing meeting room lantai 7 hotel, Kamis (23/6/2016) lalu. Acara ini berlangsung meriah dan sukses menarik perhatian kurang lebih 70 audience yang datang.

Selain sebagai salah satu bagian dari program Kamis Manis yang juga di selenggarakan di seluruh hotel Best Western di Indonesia, acara Hijab Clinic ini juga bertujuan agar para wanita bisa tampil lebih cantik dan modis dengan balutan hijab yang syar’i khususnya pada bulan Ramadhan ini.

Pada acara ini, Best Western Papilio Hotel bekerja sama dengan Bless Wedding Service sebagai make up artist, LT Pro Professional Make Up sebagai support cosmetic product, dan Rhi Boutique sebagai support hijab.

Rangkaian acara yang pertama di buka oleh tutorial make up yang bertema hijab party dari Bless Wedding dengan menggunakan produk kosmetik dari LT Pro Professional Make up.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan tutorial hijab bertema office look dan casual dengan menggunakan hijab dari koleksi Rhi Boutique. Para audience juga di ajak berpartisipasi dengan bersedia naik ke atas panggung dan di rombak hijabnya oleh Rhi Boutique.

Sebelum berbuka puasa bersama, penutupan acara dilaksanakan dengan fashion show dari model-model yang sudah menggunakan koleksi pakaian dari Rhi Boutique dan party dress dari Bless Wedding lengkap dengan make up dari LT Pro Professional Make up.

Tidak hanya tutorial yang make up dan berhijab, acara tersebut juga semakin menarik perhatian para tamu karena pembukaan stan dari masing-masing produk.

Best Western Papilio Hotel berharap acara hijab clinic ini bisa memberikan manfaat bagi para audience yang datang, serta dapat menginspirasi bagi para wanita untuk menggunakan hijab dengan syar’i namun tetap modis dan trendy.