Bagi warga Surabaya dan sekitarnya, Kenjeran Park atau Kenpark adalah kawasan wisata alternatif yang tepat untuk mengisi liburan. Selain kaya wahana bermain untuk anak, sentra kuliner dan etalase alamnya terbilang asyik dinikmati.

Seperti waterpark, Kya-Kya Shio, Kelenteng Sanggar Agung, Patung Raksasa Dewi Kwan Im, Monumen Budha Empat Muka, Gedung Istana Langit, hingga Atlantis Land.

Ingin mencoba petualangan di tengah laut, berhentilah di dermaga. Beberapa menit saja sudah ada tukang perahu menjajakan jasanya. Dengan beberapa lembar ribuan rupiah, kita bisa berperahu untuk melihat Surabaya dari lautan.

Petualangan seru yang lain, menjelajah Kenpark dengan kuda. Jangan khawatir dapat kuda liar. Karena di tempat ini, kuda yang ada sudah sangat jinak. Saat menjelajah dengan kuda pun kita akan didampingi pawangnya.

Baca juga :
Menikmati Liburan di Kenpark
Berlabuh di Sanggar Agung
Warna-warni Festival Malam Bulan Purnama

Di luar pemandangan alam, bangunan, dan kulinernya, Kenpark juga menawarkan acara-acar khusus. Seperti Peringatan Hari Suci Dewi Kwan Im, Peringatan Waisak, dan Festival Kue Bulan. (foto : tiara aydin sava)