Menikmati Atmosfir Baluran di Rosa’s Ecolodge

Menikmati Atmosfir Baluran di Rosa’s Ecolodge

Hotel ini menyuguhkan pengalaman unik selama liburan. Tidak hanya imaji petualangan di Baluran National Park, tapi juga tradisi dan alam pedesaan. Bersama Rosa’s Ecolodge ini juga, Anda dengan mudah memiliki akses untuk menikmati padang rumput liar, hutan, perbukitan, dan kehidupan liar di national park.

Selama menginap di sini, pengunjung akan mendapat suguhan makan organic, sambil bermalam di bungalow atau kamar yang nyaman. Sungguh pengalaman yang tak terlupa.

Komitmen Rosa’s Ecolodge melekat pada dunia eco-tourism itu sendiri. Bahwa pariwisata, harusnya tidak mengusik alam dan budaya lokal. Di luar itu, perkembangan wisata juga harus melibatkan komunitas lokal. Itu sebabnya, sepanjang perjalanan, Rosa’s Ecolodge selalu menyisihkan pemasukan yang ada untuk community development.

Rosa’s Ecolodge sendiri terletak tidak jauh dari Baluran National Park, tepatnya di kawasan desa tradisional Madura, Sumberwaru, ada yang menyebut Karangtekok, di Situbondo.

Berdiri sejak 2001, kompleks Rosa’s Ecolodge dibagi menjadi bangunan utama yang digunakan untuk reception dan resto. Kemudian beberapa bungalows bergaya arsitektur Madura. Bungalow di Rosa’s Ecolodge selalu dirawat dengan baik, sehingga terjaga kebersihan dan kenyamannya. Karena di kamar ini sudah dilengkapi dengan AC, spring bed, toilet modern, dan hot water.

Berminat menginap di sini, langsung saja datang ke Dusun Sidomulyo, Sumberwaru, Banyuputih, Situbondo, atau kontak ke (0338) 453005 untuk reservasi.

naskah : ratna p | foto : dok rosa’s ecolodge

Share: