Panglima Koarmatim Kunjungi Taman Safari II


Keceriaan nampak terpancar di wajah keluarga besar Panglima Armada Timur Laksamana Muda TNI Darwanto, SH, MAP saat berkunjung ke Taman Safari Indonesia II pada Senin lalu (20/7). Bagi orang nomor satu di jajaran KOARMATIM (Komando Armada RI Kawasan Timur) yang bermarkas di Dermaga Ujung Surabaya ini, menghabiskan liburan bersama keluarga di Taman Safari Indonesia II adalah pilihan tepat karena Safari Park ini memiliki konsep konservasi satwa yang cukup lengkap dan baik untuk keluarga.

“Alhamdulillah saya beserta keluarga sangat menikmati liburan ke Taman Safari Indonesia II ini. Sangat menyenangkan berada di sini dan berkumpul bersama keluarga. Ini adalah tempat rekreasi dan belajar yang murah dan menyenangkan ” ungkap Darwanto. Lebih lanjut bapak berbintang 2 ini mengatakan, kebahagiaan makin lengkap saat dirinya melihat cucu kesayangannya Naomi Insyira sangat bergembira ketika melihat satwa-satwa koleksi Taman Safari Indonesia II.

“Naomi sangat senang bisa melihat satwa-satwa dari 4 benua. Ini sangat baik bagi pendidikan anak tentang satwa. Taman ini adalah pusat konservasi yang sangat baik yang harus terus dilestarikan agar manusia selalu menjaga dan melestarikan satwa-satwa ini dari kepunahan. Semoga Taman Safari Indonesia tetap eksis sampai akhir jaman,” imbuhnya.

Birthday Surprise
IMG_7821Rombongan Laksamana Muda TNI Darwanto, SH, MAP datang ke Taman Safari Indonesia II sekitar pukul 10 pagi. Selama lebih dari 5 jam kunjungannya, Darwanto beserta keluarga tak habis-habisnya melempar senyum. Bapak yang dikenal ramah ini juga mendapat sambutan hangat dari jajaran manajemen Taman Safari Indonesia.

Yang membuat kunjungan ini terasa makin spesial, pada hari itu ternyata putri kedua tercintanya, Sekar Intan Nareswari sedang berulang tahun. Taman Safari Indonesia II pun memberikan kejutan lewat program July Birthday Surprise. Tawa pun mengembang di bibir mungil Sekar Intan yang tak menyangka akan mendapat kejutan dari Taman Safari Indonesia II. Selamat ulang tahun Sekar, Panjang umur dan semoga semua cita-citamu di masa datang segera terwujud.