Band Seventeen menghibur ratusan pengunjung Surabaya Town Square (Sutos), Rabu (02/03) malam. Acara yang bertajuk LA Cool Concert tersebut diwarnai dengan pemberian hadiah 1 unit sepeda motor Honda ke pengunjung. Bekerjasama dengan pihak Djarum dan Honda, Sutos menggelar setidaknya 3 even yang sama selama 3 bulan dengan mendatangkan band dan group musik papan atas.

Bertempat di Atrium Sutos, band asal Ibukota itu memukau pengunjung maupun Kawan Seventeen (sebutan fans Seventeen) dari Kota Surabaya dan sekitarnya yang sudah menantikan sejak sore. Kemudian, Seventeen muncul dengan hits berjudul Lelaki Terhebat, sontak para fans berteriak histeris. Lagu – lagu Seventeen banyak menjadi Hits dikancah dunia musik Indonesia. Selain aliran musik Pop yang dianut, ciri khas suara sang vokalis juga menjadi daya pikat para penggemar musik Pop di jagat Indonesia ini.

Tak kurang dari 10 lagu dimainkan oleh para personil Seventeen. Sebelumnya, di atrium Sutos juga digelar acara yang sama, yakni mendatangkan group musik Maliq n D’esentials pada 2 Pebruari lalu. Even musik terbuka sering diadakan oleh pihak Surabaya Town Square. Selain tempatnya yang terbuka dan dilengkapi dengan tenan serta restaurant, Atrium Sutos juga menawarkan yang elegan dan roamantis.

naskah/foto: frannoto