Untuk menyambut Perayaan Halloween pada 31 Oktober 2013, MAJ Pub & Dining menawarkan menu spesial khusus untuk Halloween. Menu khusus ini diciptakan sendiri oleh Excecutif Chef Hotel Majapahit Sendiri, yakni Chef Fahriansyah Rian.

“Menu of the day kali ini adalah BBQ Spare Ribs, yakni iga sapi, yang dipadu dengan jagung manis, kentang, sayur, dan saus bbq. Tentunya hidangan ini menjadi sangat pas disajikan pada saat halloween tiba,” ujar Fahriansyah. Di samping itu, minuman Blood Sucker menjadi pendamping yang pas untuk santap malam Halloween. Minuman berakohol ini terdiri dari campuran Tequila, Triple Sec, Grenade Syrup, Lime Juice, dan Campuran Air Soda. Tentunya akan memberikan kesegaran tersendiri untuk moment Halloween Anda. Menu ini juga dicocokkan dengan tema Pesta Halloween di MAJ itu sendiri yang bernuansa gothic.

IMG_4384Selain menu makanan, para pelayan di MAJ Pub and Resto juga berdandan ala karakter tokoh seram pada saat Halloween, di kala menyajikan makanan. Tentunya nuansa Halloween pun semakin terasa, ketika dekorasi meja dihiasi oleh labu Jack O Lantern, tengkorak, serta topi sihir.

Dengan adanya nuansa gothic yang disajikan MAJ, tentunya diharapkan para tamu yang datang pada saat Halloween juga menggunakan segala sesuatu yang berbau gothic. Karena pada saat perayaan Halloween tiba, MAJ Pub and Dining mengadakan acara khusus. Seperti pesta kostum, fashion show, dan fun games.

Diharapkan tamu yang hadir ikut berpartisipasi dalam acara yang telah disajikan MAJ. Selain rangkaian acara tersebut, ada doorprize yang disediakan oleh MAJ serta penghargaan kostum terbaik. Jadi, awali keceriaan Halloween-mu bersama MAJ Pub and Dining.

 

naskah : genoveva felicia | foto : febrianto sw