Sang naga mewakili lambang dari kekuatan, sukses dan kebahagiaan. Ini adalah karakter mitologi. Naga dilukiskan memiliki kepala sapi, moncong keledai, mata udang, tanduk rusa, tubuh ular ditutupi dengan sisik ikan dan kaki burung phoenix. Begitu juga harapan dari Royal Orchids Garden Hotel and Condominiums di Tahun Naga 2012 ini, Meraih sukses dan memberikan kebahagiaan bagi para tamunya.

Salah satu bentuk untuk mewujudkan kebahagiaan bagi para tamu Royal Orchids Garden adalah Gala Dinner yang akan diselenggarakan untuk menyambut tahun baru Imlek pada 22 Januari 2012, dengan konsep yang unik baik dari acara maupun menu-menu yang dihidangkan. Konsep dari gala dinner ini tentunya adalah Chinese Hometown. “Tentu saja menu-menu unik bernuansa Asia yang spesial disajikan di malam tahun bari Imlek ini tidak kalah menarik diantaranya adalah, Udang Goreng Saus Mongolian, Aneka Jamur Ayam Sarang Tawon, Onde-onde Kelapa Maji Kombinasi Buah dan berbagai variasi hidangan Asia lainnya lengkap dari Dessert hingga Appetiser,” tutur Anton Subiyakto, Front Office Manager Royal Orchids Garden.

Nuansa Asia akan makin terasa dengan adanya Barongsai sebagai suatu sajian hiburan khas ala Tahun Baru Imlek, dan yang paling ditunggu bagi para tamu yang bershio Naga Air di tahun ini adalah melihat peruntungan anda melalui fortune teller yang juga merupakan salah satu hiburan di acara gala dinner di Royal Orchids Garden ini . Door prize dan hadiah menarik juga menunggu anda di malam penuh peruntungan di Tahun Naga Air. “Mari berbagi peruntungan dan kebahagiaan bersama kerabat dan keluarga anda di Tahun Naga Air ini, di nuansa China Hometown bersama keluarga dan kerabat anda di Royal Orchids Garden Hotel & Condominiums,” tukas Anton pada EastJava Traveler. 

Informasi Lebih Lanjut Hubungi
Royal Orchids Garden & Condominiums
Jl. Indragiri No. 4 Kota Batu Malang
(62341) 593 083  Mobile : 081.946.759.625
anton_subiyakto@yahoo.com