Mengisi peringatan Ulang Tahun Surabaya ke 717 pihak Hotel Bisanta Bidakara Hotel lewat Restonya bernama Anggrek menawarkan menu tarbaru. Salah satunya menu terbaru itu bernama minuman Sparkling Surabaya.

Untuk rasa yang ditawarkan  hampir sama dengan rasa Moccachino jika di shake. Menurut Ellen Bar Supervisor Volume kadar gula dalam minuman sprkling surabaya juga mempengaruhi rasanya dan kami menggunakan syrup sebagai pemanisnya minuman tersebut dimana minuman ini sangat cocok disajikan pada saat cuaca panas.

Ditawarkan dengan harga 22ribu per nettonya. Dengan komposisi bahan 1 Cup Espresso Coffe dan 30 Mililiter  Mocca Syrup yang ditambahkan juga 10 Ml Fresh milk serta disertakan juga sekitar 15 Mililiter simple Syrup dan tak lupa dengan soda water.

Menu lain yang ditawarkan oleh pihak Restoran Anggrek  Bisanta Bidakara Hotel tak hanya minuman saja. Karena di resto ini juga menghadirkan menu baru yaitu tengkleng kambing dan bebek bakar cobek. “Bicara soal rasa dan bentuknya memang hampir sama dengan gulai kambing namun tengkleng kambing ini kuahnya lebih encer,” ujar Simin, cheff Anggrek Bisanta Bidakara Restoran.

Harga satu porsi yang ditawarkan untuk menu tengkleng kambing seharga Rp. 46.500 belum termasuk Ppn. Sedangkan untuk menu bebek bakar cobek kami menggunakan bebek pecking yang memang lain dari masakan bebek bakar yang ada diluar sana, serta yang yang membuat beda ada pada sambal yang disandingkan dengannya karena terasinya menggunakan terasi cap jempol,” urainya Simin.

“Kami memang berusaha memenuhi permintaan pengunjung dan dalam dua bulan sekali untuk menyajikan menu terbaru serta promo ini juga berlaku pada bulan Mei hingga Juni 2010 mendatang,” imbuh Adhitya Andreani, Public Relations Hotel Bisanta Bidakara. (naskah : dhimas prasaja/foto: heru raya kandari)