Setelah sukses menggelar event bertajuk Birthday Exhibition dan Party Simulation bertema Korean style pada 2011 lalu,di ulang tahunnya yang ke 4 ini Java Paragon Hotel and Residences kembali menggelar Birthday Exhibition untuk kedua kalinya. Dengan konsep yang lebih menarik,meriah, dan inspiratif.

Terinspirasi dari sosok Katy Perry yang selalu tampil berwarna-warni dan merupakan teens idol Java Paragon Birthday Party Exhibition kali ini hadir dengan tema “A Wonder in Candyland” yang bertujuan untuk mencerminkan semangat.kehangatan,keceriaan, dan kegembiraan khas anak muda yang membawa para tamu yang hadir merasa berada didunia fantasy yang berwarna-warni

Birthday Exhibition  dan Party Simulation ini diadakan pada tanggal 1 September di Ballroom Java Paragon Hotel and Residences untuk opening ceremonial,fashion show competition anak dan remaja dan party simulation sweet 17 dan dilanjutkan pada 2 September bertempat di Poolside untuk Kids Birthday Party. Dengan Rp.100.000/nett untuk 100 orang, para orang tua dapat memanjakan anak-anaknya dengan konsep pesta ulang tahun yang meriah. Selain itu untuk setiap undangan akan mendapatkan souvenir,lucky draw, dan juga menu-menu lezat di dinner buffet. Dan berbagai hadiah menarik bagi pemenang fashion show competition seperti trophy, uang cash, voucher hotel berbintang, dan beragam hadiah lainnya.

Birthday Exhibition dan Party Simulation yang di gelar oleh Java Paragon hotel and Residences dua tahun belakangan lebih memanah pada segmentasi anak muda yakni anak-anak dan remaja pada umumnya. Untuk tahun ini Jetset Event Organizer yang ditunjuk oleh Java Paragon untuk menata acaranya mengundang beberapa hiburan untuk semakin memeriahkan Birthday Exhibition kali ini seperti DJ Performance, Dancer, Magician,Standup Comedy,Fashion Show serta dua model sebagai icon dari Birthday Exhibition dan Party Simulation yakni Ivy seorang gadis cilik sebagai icon dari kids birthday party dan Sandra Olga seorang model ternama sebagai icon dari sweet 17 birthday party.

Konsep Birthday Exhibition yang dicetuskan oleh java paragon ini terbilang langka karena sejauh ini yang sering ditemukan adalah wedding exhibiton, Java Paragon mengadakan event seprti ini bertujuan untuk memberi inspirasi birthday party yang tematik untuk anak muda,seperti yang di jelaskan oleh PR Manager Java Paragon Hotel and Residences Santi Manurung “Tujuan dari Birthday Exhibition dan Party Simulation ini bukan hanya sekedar pameran,tapi juga dapat memberi inspirasi bagi para orang tua untuk membuat konsep pesta ulang tahun anak-anaknya dan A Wonder In Candyland inilah salah satu terobosan tema yang kami sediakan”.

naskah dan foto : nur afni