Memperingati hari jadinya yang ke tiga, Yello Hotel Jemursari, hotel bintang tiga yang ramah teknologi dan mengusung konsep urban street art, menggelar berbagai rangkaian acara. Di antaranya, share to care yang digelar 9 November lalu.

Dalam kegiatan ini Yello membagikan 200 nasi bungkus dan fresh juice serta kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar di Masjid Baiturozaq Tenggilis Mejoyo.

Hotel yang berdiri di Jalan Raya Jemursari 176, Surabaya ini juga mengadakan workshop water color lettering pada 10 November, membagikan santunan kepada anak difabel dan yatim piatu pada 13 November di Yayasan Pembinaan Anak Cacat Semolowaru dan Panti Asuhan Ulul Albab Tenggilis Mulya.

Terakhir, digelar acara puncak yang dihadiri seluruh staff dan jajaran menejemen yang dilaksanakan 14 November 2018 di lantai M Yello Hotel Jemursari

Dijelaskan Ita Tania, General Manager Yello Hotel Jemursari, di hari jadi kali ini pihaknya mengusung tema ‘Happiness in Togheterness’. Lewat tema ini Yello Hotel Jemursari diharap dapat terus berkembang, memberi pelayanan terbaik bagi tamu dan berbagi semangat positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Waktu adalah hal berharga yang tidak boleh disia-siakan, karena tidak ada manusia yang bisa memutar balikkan waktu,” katanya.

Dengan tema ini, lanjut Ita, Yello Hotel Jemursari ingin menyampaikan, bahagia adalah hak setiap orang. Tapi bahagia lebih bermakna saat kita berbagi pada sesama.

Di puncak acara yang dimulai pukul 19.00 WIB, dilakukan pemotongan tumpeng oleh General Manager dan owner Yello Hotel Jemursari. Acara berlangsung seru, karena diwarnai dengan berbagai hiburan seperti fun games, doorprize, tukar kado, hingga pertunjukan dari masing-masing departemen.

Acara ini sekaligus menjadi ajang apresiasi atas kinerja staff sehingga operasional hotel dapat berjalan dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. (hendro d. laksono | foto : istimewa)