Siapa yang tidak kenal dengan Häagen-Dazs? Sebuah produk es krim yang berasal dari Negeri Paman Sam Amerika Serikat ini telah dikenal di seluruh belahan dunia, mulai dari anak-anak hingga orang tua tak ketinggalan merasakan citarasa dari es krim yang sudah berdiri sejak tahun 1960.

Di Tunjungan Plaza lantai dasar, Surabaya terdapat gerai dari es krim ini dan menawarkan sekitar 14 varian rasa es krim dengan berbagi bentuk dan macam topping. Tidak hanya es krim namun Häagen-Dazs juga menawarkan berbagai jenis kopi. Buat kamu yang pecinta kopi, menu tiramisu dan espresso bisa menjadi pilihan yang pas.

Nikmatnya tiramisu dan Belgian ice cream, disiram espresso yang sedap, menjadi paduan sempurna untuk melegakkan akan teriknya panas matahari. Agar lebih terasa renyah, ada juga di dalamnya yang berisi crispy waffle, astor, whipped cream, dan taburan kacang almond di bagian atas menjadikan pelengkap yang sempurna.

Menu lainnya yang menjadi target konsumen adalah deep desire. Berisikan coklat, crispy waffle, Belgian choco ice cream, irisan pisang, cream cookies, dan kacang macademia. Kalau kamu ingin mencicipi es krim dengan sensasi rasa buah yang segar, Häagen-Dazs punya jawabannya. Paradise, memadukan es krim rasa buah mangga, raspberry sorbet, Belgian chocolate, coffee, vanilla, saus strawberry, dan chocolate almond sebagai tambahan diatasnya. Buat para food blogger es krim dari Häagen-Dazs bisa kamu abadikan. Karena tampilannya yang cantik dan mewah membuat “mata lapar”.

Saat ini Häagen-Dazs sudah tersedia di 50 negara dan tetap berkomitmen untuk mengembangkan es krim beku premium sebagai pengalaman hidangan penutup yang nikmat.

naskah | foto: herwin widodo