Swiss BelinHotel
Melebarkan sayapnya, Swiss-Belhotel International kembali resmikan hotel keempatnya di Surabaya (18/01). Berada persis di tengah kota, Jalan Tunjungan 95 Genteng, Swiss-Belinn Tunjungan tawarkan kenyamanan tersendiri.

Diantaranya menu makanan cita rasa Surabaya, “kami menyediakan makanan tradisional cita rasa Surabaya. Sekaligus merefleksikan bahwa bangunan Swiss-Belinn ini Cagar Budaya, yang tidak diubah bentuknya. Sementara menu makanan internasional tetap ada,” tutur Jeffry Febrianto, General manager Swiss Belinn Tunjungan.

Swiss Belinn Tunjungan memiliki 190 kamar yang menyediakan akomodasi minimalis namun modern, sejumlah kamar terbagi menjadi empat tipe. Diantaranya Delux, Grand Delux, Junior Sweet dan Premier. Masing-masing kamar memiliki fasilitas seperti, internet nirkabel, TV LCD 32 inch dengan saluran internasional, NDD/IDD Telepon, dan kotak penyimpanan. Fasilitas diluar kamar yang bisa digunakan diantaranya adalah kolam renang dengan view Embong Malang dan Tunjungan, makan pagi prasmanan serta menu a la carte lokal dan internasional, yang tersedia sepanjang hari di BaReLo.

Selain kamar, Swiss-Belinn Tunjungan juga menyediakan 6 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 orang untuk meeting maupun pertemuan sosial.


Hotel bintang tiga ini optimis mampu menarik pebisnis juga wisatawan Surabaya. “Swiss-Belinn Tunjungan didesign untuk menyediakan dua hal penting yang dibutuhkan oleh pelaku perjalanan dengan dana terbatas-akomodasi yang nyaman dan menyenangkan. Disamping itu, filosofi Swiss-Belhotel International yaitu Passion danand Professionalism® akan memastikan setiap tamu akan disambut hangat dan pelayanan yang tulus,” tambah Gavin M. Faull, President Swiss-Belhotel International.

naskah : pipit maulidiya | foto : rangga yudhistira