Perkembangan gaya hidup melejit bukan kepalang. Apalagi didukung dengan alat teknologi yang handal. Salah satunya mengabadikan beragam gaya hidup melalui kamera digital. Seperti yang diadakan Studio Adventure dalam acara Private Party memperingati ulang tahunnya yang pertama, Selasa (29/01).

ejtcom_studioadv_12Di Studio Adventure yang berlokasi di Jalan Nginden Intan Tengah F1 No. 39 Surabaya, disediakan sebanyak 40 model untuk berpose agar difoto oleh fotografer. Salah satunya yang menjadi daya tarik adalah berpose dalam studio showroom. Dalam studio berukuran sekitar 5 x 3 meter, sebuah mobil mewah Aston Martin dan motor CBR 1000 terlihat gagah menghiasi studio showroomini. Dinding yang sengaja dicat putih polos ini menambah kesan luas ruangan serta memfokuskan pada kemewahan di dalamnya.

”Studio showroom ini merupakan konsep studio terbaru,” kata Moh. Rizky, Manager Studio Adventure. Konsep studio showroom, bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan sebelum berpose. Selain bisa dijadikan foto pribadi, konsep studio showroom ini bisa juga sebagai pemotretan launching mobil atau motor terbaru.

Di sini, kita tak perlu mikir pose apa yang akan ditonjolkan. Karena studionya sudah memiliki konsep yang kuat. Beberapa konsep studio yang ada lainnya di antaranya konsep underwater, berlatar bendera Amerika, konsep bar, rumah boneka hingga rumah gubuk dan jerami.

naskah/foto: farid rusly