Setelah penat selama berhari-hari kerja, maka tubuh dan pikiran memerlukan waktu untuk beristirahat, baik fisik maupun psikis. Dengan segarnya tubuh dan jiwa, maka saat Anda memulai kembali hari di minggu yang baru akan lebih bersemangat.

Ada beragam cara untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan jiwa, mulai dari berolahraga, melakukan perawatan di spa, berkumpul dan bermain bersama seluruh anggota keluarga, atau pergi menikmati keindahan alam serta fasilitas pendukung yang prima.

Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk berlibur keluar dari kota Surabaya. Salah satu alternatif yang menarik adalah ke Trawas.

Soal khawatir macet, coba jalur Krian-Mojosari. Ya, berlibur di Trawas, Mojokerto bisa jadi salah satu pilihan Anda. Di sana ada air terjun Dlundung, kebun Salak, dimana kita bisa memetik sendiri, juga ada kegiatan Kids Outbound dengan fasilitas Flying Fox, serta Family Outbound yang bisa Anda nikmati di Grand Trawas Hotel.

Hotel yang bukan saja akan memanjakan Anda dengan fasilitas menginap lengkap namun juga pemandanagn pegunungan yang khas serta udaranya yang sejuk. Tak ketinggalan, beragam menu khas Grand Trawas Hotel seperti Sup Buntut Goreng, Iga Bakar, Tahu Bandung dan masih banyak lagi. Semuanya dijamin membuat Anda ketagihan untuk menikmatinya lagi dan lagi.

Belum lagi fasilitas bermain, kolam renang dengan pemandangan langsung menuju Gunung Penanggungan, area bermain anak serta ruang karaoke yang dapat Anda manfaatkan sembari menginap di Grand Trawas Hotel.

Segera pastikan kunjungan Anda di Grand Trawas Hotel dan manfaatkan beragam penawaran menarik yang sesuai dengan rencana berlibur Anda. Selain itu perlu untuk menjaga kebugaran tubuh dan jiwa agar Anda terhindar dari stress yang menjadi awal beragam gangguan kesehatan, nikmati waktu berlibur Anda bersama Grand Trawas Hotel.(adv)