Bagi sebagian masyarakat Indonesia, mie adalah pilihan makanan populer jika sedang malas mengonsumsi nasi. Alasan itulah yang membuat Hotel Ciputra World Surabaya mengusung promo Mie-Holic, diawal bulan Agustus 2015 ini.

Berbagai jenis mie dari berbagai belahan dunia, bisa anda nikmati kali ini. Diantaranya So Myun Korean Noodle, Hokkien Noodle, Vermicelli, Ramen, Thailand made Red Curry Noodle dan lain sebagainya, dengan cara penyajian sesuai selera yang anda inginkan. Anda pun bisa memilih sendiri maknanan pendamping (condiment) yang ingin dinikmati bersamaan dengan mie pilihan.

Tak hanya itu, disamping menikmati aneka hidangan mie, anda juga akan dimanjakan dengan ragam hidangan pembuka (appetizer) dan hidangan penutup (dessert). Untuk Harga, anda bisa memilih sesuai keinginan, dengan ketentuan sebagai berikut; 3 Course (3 menu utama) 200 rb; Appetizer + Main Course 150 rb; Main Course + Deesert 175 rb; Main Course saja 125 rb; Dessert saja Rp 100.000. Promo Mie-Holic ini hanya berlaku saat makan siang (lunce time), mulai pukul 12 siang – 15 sore, pada hari Senin dan Selasa hingga November 2015.

Selain Mie-Holic, Anda juga bisa menikmati promo lainnya di The Gallery Restaurant-Hotel Ciputra World Surabaya. Diantaranya Grillfest Weekend dan Independence Day Celebration.

Jika sebelumnya Grillfest Weekend dibuka dengan harga 325 rb per orang, kali ini hanya dibandrol dengan harga cukup terjangkau, yaitu 275 rb per orang. Menu yang disediakan pun beragam dan serba daging, mulai dari sosis panggang, kebab, dan mini burger, tersaji lengkap dengan hidangan spesial lainnya.

set litSementara untuk Independence Day Celebration atau perayaan Kemerdekaan Indonesia (17 Agustus), Hotel bintang lima ini siapkan semua menu tradisional Indonesia selama sehari, khusus bagi para pengunjung Hotel Ciputra World Surabaya. Beragam menu seperti Nasi Jagung, Ikan Bungkus Khas Papua, Mie Aceh, Coto Makasar, dan lainnya.

Menurut Bustari Chaniago, Food & Beverage Manager Hotel Ciputra World Surabaya, menu tradisional Indonesia ini dikeluarkan supaya para pengunjung tidak melupakan rasa asli masakan Indonesia. Ia juga mengatakan, tim kitchen The Gallery Restaurant juga memberikan bumbu spesial agar setiap sajian memiliki citarasa lokal yang tinggi. Sajian ke-indonesia-an ini akan disajikan di deretan buffet station dengan harga 250 rb per orang.

naskah dan foto : pipit maulidiya