Sudah umum Kota Malang dikenal dengan makanan baksonya. Bakso sudah menjadi menu kuliner yang populer di kota ini. Namun kesan dan citarasa berbeda akan Anda rasakan saat datang ke Bakso President Jalan S.P Sudarmo No. 55, Malang.

Bakso President berdiri sejak 1977 berlatar pemandangan sederhana yakni pinggiran kota, dekat dengan lintasan kereta api. Menu utama di Bakso President yaitu baso halus, baso urat, dan baso besar. Baso kenyal berbahan daging sapi asli disajikan dengan kuah yang gurih dan sedap dengan aroma yang menggugah selera. Selain itu juga tersedia berbagai macam lauk tambahan, seperti jerohan, ati, juga bermacam gorengan sebagai pelengkap menu.

Beberapa paket bakso dengan berbagai macam komposisi juga tersedia. Seperti Paket Campur Super berisi baso halus, baso urat, goreng mekar, goreng bulat, siomay, dan tahu. Jika anda ingin mencicipi Bakso dengan tambahan jerohan dan ati tersedia paket Campur Komplit. Selanjutnya yang paling istimewa adalah Paket Campur Spesial dengan komposisi lengkap ditambah dengan baso besar seukuran bola tenis. Selain paket tersebut anda juga bisa memilih sendiri komposisi menu bakso yang anda inginkan sesuai selera anda. Santapan bakso menjadi semakin nikmat ditambah dengan berbagai lauk pelengkap yang bisa anda pesan sendiri.

Bakso President merupakan salah satu menu bakso tertua dan terpopuler di Malang. Suasana dan Nikmatnya menu yang disajikan memikat banyak masyarakat termasuk dari kalangan selebritis. Sajian menu istimewa dan suguhan suasana pinggiran kota memberikan sensasi tersendiri menikmati bakso di Kota Malang.

naskah/foto: arif furqan