AirAsia, maskapai berbiaya hemat terbaik versi Skytrax, menghadirkan AirAsia Travel Fair di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya pada 22-25 Oktober 2015.

Travel Fair ketiga AirAsia di Surabaya ini, menyediakan promo istimewa dan hiburan menarik bagi masyarakat Surabaya, seperti potongan harga hingga 30% ke berbagai destinasi internasional, untuk periode terbang mulai 1 November 2015 hingga 28 April 2016.

“Kota Surabaya senantiasa menempati posisi khusus sebagai destinasi dan pasar utama bagi AirAsia Indonesia. Ajang AirAsia Travel Fair merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan penerbangan hemat berkualitas kepada masyarakat Surabaya. Bekerja sama dengan mitra kami Bank CIMB Niaga, Tourism Authority Thailand (TAT) serta 22 travel agent, AirAsia Travel Fair kembali diadakan untuk ketiga kalinya di kota Surabaya. Kami harap dengan AirAsia Travel Fair semakin banyak arek-arek Suroboyo yang terbang ke berbagai destinasi impian bersama AirAsia,” terang Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia.

Adapun beberapa rute internasional yang mendapatkan potongan harga hingga 30% di AirAsia Travel Fair, adalah untuk rute penerbangan langsung seperti Surabaya – Kuala Lumpur, Surabaya – Johor Bahru, Surabaya – Penang, dan Surabaya – Bangkok, maupun rute penerbangan Fly-Thru (transit di Kuala Lumpur atau Bali) seperti Surabaya – Taipei, Surabaya – Beijing, Surabaya – Seoul, Surabaya – Tokyo dan Surabaya – Sydney.

Potongan harga hingga 30% tersebut, berlaku untuk pembelian tiket di AirAsia Travel Fair dengan kartu kredit dan kartu debit debit dari semua bank, maupun pembelian tiket dengan menggunakan uang tunai.

Tersedia juga kesempatan spesial bagi nasabah CIMB Niaga di AirAsia Travel Fair. Selain menikmati potongan harga 30%, pemilik kartu kredit CIMB Niaga berkesempatan untuk menikmati cicilan 0% sampai dengan 12 bulan, mendapatkan cashback hingga Rp 350 ribu, dan memenangkan total 450 ribu BIG Point bagi tiga orang Top Spender.

Lebih istimewa lagi, tersedia diskon hingga 40% untuk pembelian tiket ke seluruh destinasi internasional AirAsia bagi pengunjung AirAsia Travel Fair yang juga pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, termasuk promo menarik seperti cicilan 0% selama 12 bulan, cashback sampai dengan Rp 500 ribu, hadiah koper ukuran kabin, dan kesempatan untuk memenangkan 600 ribu BIG Point bagi tiga orang Top Spender.

AirAsia Travel Fair tahun ini, bertabur promo istimewa. Pengunjung yang beruntung juga akan dimanjakan dengan berbagai door prize dan lucky dip tiket. Tersedia lebih dari 1.000 door prize dan lucky dip tiket ke Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, dan Bangkok.

Selain terbang hemat hingga 30%, door prize spesial dan lucky dip tiket, AirAsia Travel Fair juga akan dimeriahkan dengan atraksi hiburan menarik dari The Alcazar Show, grup entertainment ternama asal Pattaya, Thailand.

Seiring penawaran diskon, AirAsia terus memperbaiki pelayanan keselamatan para pengguna jasa penerbangannya. “Kita terus memperbaiki diri. Lebih bayak melakukan pembaharuan, seperti safety (keamanan) dan kenyamanan dari sisi operational,” tutur laki-laki berkacamata ini.

naskah : pipit maulidiya | foto : istimewa