Menyambut tahun baru Imlek, tahun ini management Surabaya Plaza Hotel (SPH) memiliki cara unik dalam memanjakan pengunjungnya. Salah satunya dengan mengkolaborasikan tarian Barongsai dengan Sparkling Surabaya Dance.

Barongsai merupakan budaya internasional dan telah menjadi bagian dari masyarakat yang bersanding juga dengan tarian-tarian lokal. Seperti halnya dengan tari Sparkling Surabaya. “Ini merupakan kolaborasi yang indah dan diharapakan dengan adanya paduan ini akan menambah keragaman budaya di Kota Surabaya,” ujar Yusak Anshori, General Manager Surabaya Plaza Hotel pada wartawan, Minggu (23/01) siang.

Kolaborsi antara barongsai tersebut mampu mencuri perhatian pengunjung dan tamu yang berada di dalam dan luar hotel. Terbukti mereka (tamu) diberi kesempatan pula untuk foto bareng dengan Barongsai. Nuansa merah dan khas Imlekpun hadir menemani tamu. Selain itu dalam satu bulan menyambut Tahun Baru Imlek 2011 ini lampion, bunga sakura dan boneka kelinci berbaju jibao menghiasi sekitar area Surabaya Plaza Hotel.

naskah/foto : dhimas prasaja