Menyambut tahun 2016, tak menyurutkan pertumbuhan hotel, khususnya di Surabaya. Salahsatu yang baru saja beroperasi yaitu Hotel Whiz Prime di Jalan Darmo Harapan I.

Hotel ke 11 di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management ini, menawarkan kenyamanan homy, atau hunian hangat seperti di rumah sendiri.

20160107_140136Sudah beroperasi sejak Senin (9/10) 2015 lalu, Hotel seluas 1200 meter persegi ini, memiliki 100 kamar, yang terdiri dari lima tipe kamar, diantaranya Whiz Single, Superior, Deluxe, Deluxe Balcony, dan Deluxe Bathtub, dilengkapi fasilitas TV LED dengan saluran nasional dan internasional, tempat tidur yang di desain khusus, safe deposit box dan peralatan pembuat teh atau kopi.

Selain itu, hotel bintang tiga ini dilengkapi dengan Garden Restaurant, empat ruang pertemuan dengan kapasitas sampai dengan 250 Orang, jaringan Internet gratis di seluruh area dan pojok internet tanpa dikenakan biaya, serta area hotel yang ramah lingkungan, dikelilingi dengan pepohonan dan suasana homey, memungkinkan para tamu merasa nyaman tinggal di Whiz Prime Darmo Harapan Surabaya.

Berada dekat dengan pusat kota surabaya, hotel ini berjarak 45 menit dari Gerbang Tol Juanda International Airport, 20 menit dari pelabuhan Tanjung Perak, dan 10 menit menuju Surabaya Town Square, dan tiga km dari Pakuwon Super Mall dan Pakuwon Trade Center, sebagai pilihan tempat beraneka ragam kuliner terdekat.

Pada grand launchingnya, hotel Whiz Prime memberikan penawaran khusus untuk anda, ini disampaikan Azis Sismono, Hotel Manager Whiz Prime saat media luncheon dan press conference berlangsung (7/01), “Whiz Prime Darmo Harapan Surabaya memberikan penawaran harga mulai dari harga Rp 229 ribu nett untuk tipe kamar Single. Ada satu rahasia lagi, kalau masih mau mendapatkan potongan harga lagi, bisa melakukan reservasi lewat web hotel di link intiwhiz.com, dan whizprime.com, akan ada diskon sebesar Rp 50 rb untuk saat ini,” papar pria berkacamata ini menjelaskan.

naskah dan foto : pipit maulidiya