Kemenparekraf terus gencarkan sertifikasi CHSE. Upaya ini dilakukan untuk membangkitkan industry hospitality dan wisata.

Sertifikasi CHSE atau Clean, Health, Safety and Environment ini diberikan untuk mereka yang berhasil menerapkan sistem kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan.

Proses pemberian sertifikat ini diberikan kepada usaha pariwisata, fasilitas pariwisata dan destinasi pariwisata. Sertifikasi ini memberi jaminan kepada masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan adalah sesuai standar protokol CHSE.

Apalagi di masa pandemi sekarang, ada kecenderungan wisatawan mencari destinasi wisata yang aman untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Karena itu, demi menjaga kepercayaan konsumen kepada Aston Madiun dan Fave Hotel Madiun bersama PT. Sucofindo (persero), salah satu lembaga yang ditunjuk resmi oleh pemerintah, mengadakan pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian terhadap standar pelayanan dan protokol kesehatan yang diterapkan di seluruh aspek.

Upaya ini dilakukan pada Selasa (17/11/2020) lalu mulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pada hari Rabu (18/11/2020) pukul 15.00 WIB. Saat itu tim penguji mulai melakukan tahap demi tahap pengujian, mulai dari sarana, prasarana serta tim yang bertugas memastikan semua sudah menerapkan pelayanan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai standar WHO.

Tak hanya itu, pengujian juga mencakup aspek penggunaan energy dan pengolahan limbah.

Dengan selalu konsisten menjaga standar inilah maka Aston Madiun dan Fave Hotel Madiun mendapatkan nilai sempurna dari para penguji, yaitu 100 persen.

Sebuah pencapaian yang membanggakan baik manajemen dan staf serta pemilik hotel Aston Madiun & favehotel Madiun. Dengan pencapaian ini, kami berharap akan terus menjadi pilihan nomor satu dan selalu menjaga kepercayaan bagi keluarga di Madiun untuk menginap, bersantap maupun mengadakan acara.