Berada dalam satu gedung yang sama dengan Resto Nine tepatnya dilantai dua, The D Club Cigar and Wine Lounge tak kalah mengesankan layaknya Resto Nine yang mengusung konsep klasik kontemporer. The D Club juga menawarkan lounge dengan konsep yang menggabungkan aspek bisnis dengan lifestyle.

Nama The D Club merupakan singkatan dari The Diplomat Club. Nama ini sendiri dikenal sebagai mereka salah satu produk rokok dari Wismilak Group. Nama Diplomat diberikan karena Resto dan Club ini merupakan hasil kerjasama antara beberapa perusahaan besar yang salah satunya adalah Perusahaan Rokok Wismilak.

Lounge ini di design bagi mereka yang menginginkan kenyamanan sembari melakukan transaksi bisnis . Sebagai penghargaan bagi para pengunjung The D Club menyediakan beragam fasilitas seperti TV cable,live music, Mini Library,Home theatre dan Free Internet Access berkecepatan tinggi,yang semakin membuat suasana menjadi lebih klasik,elegan tetapi tetap cozy sembari relax dan melepas lelah setelah menghadapi rutinitas pekerjaan dan tentunya dapat memenuhi kebutuhan lifestyle.

The D Club menyediakan berbagai Wine,Cocktail,Mocktail mulai Cigar khas racikan Indonesia hingga Cigar kelas dunia seperti Cuban,Honduran,Prancis,Australia,Kalifornia, dan masih banyak lagi wine yang berkualitas yang dapat dinikmati di The D Club. Lounge ini buka sejak pagi pada pukul 11.00 hingga pukul 23.00 pada hari Jumat dan Sabtu.

naskah dan foto : nur afni