Setelah menggelar serangkaian acara untuk memperingati satu tahun pertamanya, Best Western Papilio Hotel menggelar acara Black and Bling Party sebagai puncak acara pada Jumat (12/8/2016).

Tema Black and Bling di pilih, karena warna ini dinilai cukup mewakili kesan glamour dan elegan, serta mudah di aplikasikan sebagai warna dresscode. Meski demikian, Best Western Papilio Hotel tidak mengharuskan tamu-tamu yang datang menggunakan dresscode berwarna Black maupun Bling, agar tidak menyusahkan para tamu.

“Tamu-tamu yang kami undang adalah dari corporate, travel agent, goverment, dan media. Dan acara kami pun pada hari efektif kerja, jadi para undangan bisa datang menggunakan batik maupun seragam dari kantor masing-masing karna tidak sempat pulang kerumah terlebih dahulu,” jelas B. Anbella, Marketing Communication Best Western Papilio Hotel.

Selain tamu-tamu undangan, acara ini juga dihadiri oleh beberapa general manager dan perwakilan dari Best Western seluruh Indonesia. Serta perwakilan dan presiden direktur dari Best Western Area Development Indonesia.

Acara Black and Bling Party dibagi menjadi dua rangkaian. Yang pertama adalah Gala Dinner dan selanjutnya acara party. Sesuai dengan temanya yang glamour, acara ini juga dimeriahkan oleh sexy dancer dari Quantum dancer dan alunan musik dari DJ Yoren.

Best Western Papilio Hotel berharap seluruh rangkaian acara pada perayaan satu tahun pertamanya bisa memberikan manfaat bagi seluruh pihak. “Acara pertama kami adalah team building untuk seluruh staff, sehingga di harapkan para staff bisa sejenak rileksasi dan refreshing dari kepenatan kerja,” kata Anbella lagi.

Lalu, lanjutnya, acara berikutnya adalah CSR. “Dengan harapan kami bisa memberikan dampak postif bagi lingkungan sekitar hotel meskipun dimulai dari hal kecil,” ujarnya.

Acara Black and Bling, kata Anbella, dedikasikan untuk klien-klien mereka yang loyal. Termasuk media-media yang selalu men-support perkembangan Best Western Papilio Hotel selama setahun ini. “Kami berharap di tahun-tahun selanjutnya kami bisa selalu memberikan pelayan yang terbaik serta dampak dan contoh positif,” harap Anbella.