Selalu ada yang istimewa di hari spesial. Begitu pula dengan perayaan hari jadi Hotel Majapahit Surabaya. Menyambut hari bahagia itu, Hotel Majapahit siapkan menu tradisional dan berbagai menu fushion dari berbagai belahan dunia.

Menu baru yang siap memanjakan anda dalam balutan kemewahan rasa itu adalah Ramen Burger, Local Fish Gulai Curry, Subway Express Sandwich, dan Classic Apple Pie. Empat menu tersebut disajikan di lima restauran terbaik Hotel Majapahit.

Untuk tempat hangout di sore hari seperti Lobby Lounge, Hotel Majapahit suguhkan menu Burger. Burger kali ini disajikan dalam bentuk baru, yaitu Ramen Burger. Mie ramen dibentuk sebagai patty yang membungkus daging dan sayuran ini akan disajikan bersama Kikkoman Sauce ala Jepang.

Menu kedua, Local Fish Gulai Curry menjadi menu terbaru Indigo restaurant yang berkonsep coffee shop dengan menu Internasional. Masakan gulai yang menggunakan bahan baku ikan dori dengan bola kentang disajikan bersama nasi tumpeng mini hangat dan tumis kangkung pedas. Makanan khas Jawa ini terlihat nikmat dengan bumbu warna kuning yang memikat.

Sementara pub VIP Hotel Majapahit The Maj Heritage Pub and Dine menawarkan Subway. Menu ini dibuat menyerupai Subway atau roti isi salah satu restaurant di lintasan subway di Singapura. Dinamai Subway karena roti isi ini berbentuk memanjang dengan isi bacoon, keju leleh, ham, tomat, dan lettuce. Snack ini cocok dinikmati saat sore hari berteman dengan secangkir kopi. Khusus untuk Subway atau roti isi ini, Chef Rifadin sebagai Executif Sous Chef di Hotel Majapahit menjelaskan mayones yang digunakan adalah buatan sendiri, “Kalau masakan-masakan sebelumnya mayonesnya beli, kalau untuk Subway ini kita bikin sendiri,” Terangnya.

Pesona internasional juga tampak pada menu baru Sarkirs Seafood Restaurant yang berada di lantai dua. khusus menyediakan aneka olahan sari laut dengan oriental cooking style, menu baru yang dipersembahkan adalah Eel With Honeysauce. Eel atau belut yang diolah dengan bumbu bawang merah, bawang putih, minyak wijen, madu, dan gula merah ini sangat cocok untuk santap siang atau malam hari.

Selain sajian utama, Hotel Majapahit juga menyiapkan pilihan pastry terbaru di Deli-pastry Shop. The Old Fashione Apple Pie yang legendaris dipersembahkan untuk anda yang sedang merayakan hari istimewa seperti acara ulang tahun atau sekedar untuk dinikmati sekeluarga.

Semua menu yang di sediakan mulai bulan Mei sampai akhir Juni tersebut bisa dinikmati dengan harga terjangkau, karena sajian spesial hotel yang dirancang oleh Sarkies asal Iran tersebut punya penawaran khusus yaitu buy 1 get 2 free.

naskah : pipit maulidiya | foto : istimewa