Mengusung tema Carnival Night ~dare to be different, Ciputra Golf, Club & Hotel menghadirkan nuansa yang berbeda di setiap sudut The Friendliest Resort in East Java ini. Tidak hanya menggelar turnamen golf akbar sebanyak 6 shotgun selama 3 hari mulai 13-15 Novermber 2009, namun juga menyuguhkan karnaval kuliner dan kesenian di area resto & café. Umumnya turnamen diikuti hingga 780 golfer, dan gala dinner dihadiri lebih dari 1000 undangan. Acara tahun ini didukung penuh oleh pihak dinas pariwisata Jawa Timur. Hal ini tentunya bentuk apresiasi manajemen Ciputra Golf terhadap para member, guest dan juga publik dengan memberikan inovasi setiap tahunnya.

“Tahun ini kita mengangkat kembali budaya unik Jawa Timur di tengah hingar-bingar perayaan Ciputra sebagai padang golf yang tercatat sebagai club terpopuler dan terdepan di Jawa Timur. Hal ini menjadi wujud terima kasih kita atas dukungan masyarakat selama 14 tahun ini. Beberapa tahun terakhir tercatat Ciputra pernah beberapa kali mengadakan acara bermuatan lokal. Salah satunya rangkaian acara bertajuk Holiday Fair 2007 yang menghadirkan turnamen golf, bazaar kesenian, jalan sehat ribuan orang, tari-tarian tradisional, fashion show dan aneka lomba,” ulas Hendra Linanda, asisten marketing communications manager Ciputra Golf, Club & Hotel Surabaya.

Berbagai persiapan tengah dilakukan dalam rangka memeriahkan acara rutin tahunan ini. 24 hole in one senilai total miliaran rupiah, ratusan doorprize, grand lucky draw, 14 super grand lucky draw hingga pengisi acara gala dinner yang salah satunya menghadirkan penyanyi Reza Artamevia. Layanan spesial pun dilakukan manajemen untuk memanjakan golfer seperti memberikan free snack selama 12 hari menjelang turnamen golf XIV anniversary khusus bagi yang bermain 18 hole menggunakan golf car. Resto & cafe juga memberikan voucher nominal tertentu setiap konsumsi makan dan minum. Family Club juga tak mau ketinggalan, berbagai voucher diskon photo taking, spa dan lesson juga diharapkan dapat memanjakan member dan pengunjung club. Belum termasuk paket menginap di hotel-villa yang memberikan banyak benefit sepanjang bulan anniversary.

Hendra menambahkan,”Sebagai one stop service golf resort, kami tidak hanya konsentrasi pada hal-hal yang terkesan mewah dan spektakular. Berbagai kegiatan sosial juga dilakukan karena kami ingin memberikan kontribusi yang maksimal kepada masyarakat sekitar. Kegiatan donor darah akan dilakukan bertepatan dengan perayaan Ciputra Golf ke-14 tahun. Beberapa panti asuhan juga rutin kami undang untuk berbagi kebahagiaan bersama kami. Namun telah dijadwalkan bersamaan dengan perayaan Ciputra Family Club ke-12 tahun di bulan Desember nanti.”