Sebagai acara tahunan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers mengajak anak-anak panti asuhan untuk bergembira bersama dalam Christmas Tree Lighting Ceremony (7/12).

Untitled-1Acara yang berlangsung selama satu jam ini, dimulai dengan menyalakan lilin, dilanjutkan Chris Moore, General Manager secara simbolis menyalakan lampu pohon natal, diikuti choir dari anak-anak Panti Asuhan Agape (jalan Pakis Gunung I /133B Surabaya) dan Los Gomos Band.

Dalam acara tersebut, Sheraton juga mengundang para tamu yang ingin berbagi kebahagiaan natal bersama anak-anak panti asuhan Agape. Sebelumnya, mereka telah menggantungkan ‘keinginan natal’ di pohon natal, yang berada di Lobby Sheraton Hotel & Towers. Nantinya, mereka akan diundang kembali pada tanggal 22 Desember 2015 untuk membeli kado natal mereka sendiri.

“Acara Cristmas Tree harusnya dilaksanakan satu Desember lalu sih, kita mengundang anak-anak dari panti Asuhan berbeda setiap tahunnya. Kali ini ada 40 anak, besok tanggal 22 Desember kita undang lagi untuk diajak berbelanja,” terang Amanda Dianova Kusuma, Assistant Marketing Communication Manager Sheraton Hotel & Towers.

naskah dan foto : pipit maulidiya