Saat melakukan adventure tidak hanya faktor kesenangan yang kita prioritaskan. Akan tetapi faktor keselamatan (safety) juga sepatutnya mulai jadi prioritas utama.

Tentang faktor keselamatan pada diri kita saat beradventure, tentunya harus dipersiapkan mulai dari peralatan dan perlengkapan yang akan kita bawa. Misalkan tas hingga perlengkapan fashion kita.

Menurut Marketing Communication Coordinator PT Cartenz Indonesia (Cozmeed) Bayu Dwi Chrisna Bakti, pentingnya menunjang diri kita dengan peralatan atau perlengkapan yang safety harus mulai tertanam di masyarakat. “Jadi saat adventure kita tidak hanya mengedepankan nilai kesenangan (refreshing) saja, namun keamanan diri kita juga harus dipikirkan,” papar pria kelahiran Karanganyar, 17 Juni 1986 ini.

Karenanya, Cozmeed yang sejak tahun 2008 dengan nama Cartenz konsen pada bisnis membuat barang-barang adventure. Seperti jaket, pakaian, daypack, carrier yang cukup nyaman untuk dikenakan sepanjang hari dalam petualangan. Di mana kesemua produk tersebut didesain dengan aspek nyaman serta fungsional.

Hal ini juga sesuai dengan misi Cozmeed untuk selalu bisa menjadi teman dalam setiap petualangan. Cozmeed sendiri melakukannya, karena terinspirasi dengan jelajah dunia yang memegang teguh arti survive, dan sebuah persahabatan. Sehingga yakin dalam memproduksi barang dengan kualitas tinggi dan teruji.

Setiap kejadian memberikan sebuah pengalaman. Oleh karena itu dari sejarah dan untuk masa depan, membuat Cozmed sangat bangga akan berkomitmen melakukan hal yang baik. Hal baik ini imbuh dari Bayu Dwi, adalah membuat produk dengan proses ramah lingkungan, serta melakukan kegiatan sosial untuk meningkatkan kualitas hidup manusia.

Cozmeed dapat diperoleh melalui Cartenz Adventure Store yang tersebar di beberapa kota besar di Pulau Jawa. Antara lain, Jakarta, Depok, Purwokerto, Solo, Jogja, Jember dan Surabaya. (Adv.)

Ingin Info selengkapnya dari COZMEED??? Dapat diakses di : WWW.COZMEED.COM