Siapa yang tak mengenal Robot Kucing yang datang dari masa depan? Ya Doraemon. Kehadirannya di layar kaca Indonesia sejak belasan tahun silam, membuat tokoh kartun asal Jepang ini, dikenal baik oleh masyarakat Indonesia. Sebagai momen akhir tahun, Tokoh kartun karya Fujiko F. Fujio ini tandang ke Surabaya untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya di Jakarta.

Kedatangan Doraemon bertajuk ‘100 Doraemon Secret Gadgets Expo, akan mengajak anda berpetualang selama 70 hari kedepan, mulai Senin (07/12) hingga Minggu (14/02) di Lantai satu Grand City Mall Surabaya.

20151207_120651Sebanyak 100 patung Doraemon ditampilkan di area seluas 3000 meter persegi, dengan berbagai pose dan alat canggih dari kantong ajaibnya. Tak hanya itu, beberapa scene room dari tv serialnya seperti sejarah kelahiran Doraemon, Mesin Waktu Doraemon, Nobita Room, Nobita Dining Room, Suneo Room, Nobita and Shizuka Wedding pun dipamerkan.

Anda bisa menikmati berbagai aktivitas, sejumlah games, pernak-pernik menarik Doraemon, display 100 Diorama Doreamon dan alat ajaibnya dengan membayar tiket Rp 90 ribu (untuk dewasa), dan Rp 55 ribu (untuk anak-anak).

“Selain 100 patung Doraemon yang ditampilkan ini, kita juga ada dancing, colouring competition, live show bareng Nobita Nobi dan Doraemon di bawah (main atrium, ground floor Grand City Mall). Bedanya dengan yang di Jakarta, Surabaya lebih besar karena selain ada meet and great juga ada live show,” jelas Kokok, Marketing Communication Grand City Surabaya.

naskah dan foto : pipit maulidiya