Menikmati pemandangan kota Surabaya di sore hari, memang cocok jika ditemani hidangan ringan yang unik dan menggugah selera.

Untuk itu, Kooffee Plus Roof Bar menghadirkan menu makanan ringan baru yaitu Dark Burger. Nama Dark Burger berasal dari roti bun yang dipakai berwarna hitam, berbahan dasar bamboo charcoal. Komposisinya terdiri dari beef patty yang terbuat dari daging cincang 100 gram, tomat, selada, timun, irisan keju dan mayonais. Hidangan Dark Burger berhias potongan keju berlambang Batman ini, dapat anda nikmati hanya dengan Rp 6o Ribu ++.

GM & SM BaruSelain Dark Burger, menu santai sore lain yang juga ditawarkan yaitu Threesome. Threesome adalah 3 minuman yang terdiri dari Bubblegum Blended, Orange Juice dan Watermelon juice dan ditempatkan dalam gelas besar yang diisi dengan cairan berwarna biru dan diberi dry ice, sehingga menimbulkan efek berasap. Menu minuman unik ini dibanderol dengan harga Rp 69 ribu ++.

Sebagai info, Kooffee Plus Roof Bar adalah FB outlet yangbertema Coffee Shop Roof Bar pertama di Surabaya yang menyediakan fasilitas Food & Beverage di G Suites Hotel Surabaya lantai 11 yang berlokasi di Jalan Raya Gubeng No. 43 Surabaya yang berkonsep industrial dan back to nature. Kooffee Plus Roof Bar buka setiap hari pada hari biasa mulai pukul 14.00 – 10.00 dan saat weekend, pukul 12.00 – 23.00. Kooffee Plus Roof Bar juga bisa digunakan untuk tempat party seperti private party,birthday dan community gathering.

naskah : pipit maulidiya | foto : istimewa