Hidangan yang tersedia serba lengkap dan lezat. Menariknya lagi, tempat ini didukung dengan suasana nyaman pas dan keramahan pelayanan.

Semua perpaduan tersebut membuat kita kian betah menghabiskan waktu bareng kerabat, rekan kerja, atau orang tercinta. Demikian sensasi yang ditawarkan Breeze Café & Resto. Sebuah tempat makan bernuansa santai, lantaran memadukan konsep café, resto, dan pujasera.

Pengelola Breeze sengaja membagi beberapa bagian untuk tempat ini. Sebagian tempat berada di teras dengan berkonsep alami dan terbuka. Sedangkan masuk ke dalam ada beberapa pilihan tempat duduk. Ada dua ruang yang dapat digunakan untuk Anda yang ingin privasi, sementara sisanya di bagian yang ada di depan pujasera.

“Atmosfer di sini kami hadirkan secara santai. Pengunjung bisa merasakan ketenangan dari hiruk pikuk rutinitas keseharian,” ujar Lina Rosita, salah satu Owner Breeze. Bahkan tidak sekedar itu saja untuk memanjakan pengunjung, pihaknya juga menyediakan berbagai layanan menarik. Seperti live music saat weekend, ada karaoke dan tv cable, vip room untuk menampung sebanyak 20 orang, dan lounge. Untuk kapasitas total yang dapat ditampung Breeze adalah sebanyak 75 orang.

Untuk urusan menu makanan Breeze terbilang cukup lengkap. Antara lain, Western Food, Indonesia Food, Asian Food, dan lainnya. Seperti ayam goring, nasi bebek goring, wellington tenderloin steak lokal, wellington tenderloin steak import, casablanca sirloin steak lokal, casablanca sirloin steak import, macam-macam sandwich, pasta, salad, desert, dan masih banyak lagi lainnya.

Namun ada sebuah menu yang cukup unik yakni nasi goreng gila. Istilah gila di sini diambil dari rasa pedasnya yang luar biasa. Akan tetapi tidak hanya mengandalkan rasa pedas yang bukan kepalang, nasi goreng ini juga unggul pada kelezatan rasanya. Pada sajiannya nasi goreng gila menghadirkan komposisi hiasan cabai merah, telur mata sapi, dan kerupuk.

Menu minuman yang tersedia pun cukup bervariasi. Antara lain, bermacam-macam jus, squash, float, smothies, milk shake, mix juice, mocktail, cocktail, hot tea pot, hot coffe, hot chocolate, ice chocolate, ice coffe, dan masih banyak lagi menu minuman lainnya.

Guna memanjakan pengunjung, Breeze buka mulai pukul 6 sore hingga pukul 12 malam. Sedangkan akhir pekan buka pada pukul 6 sore hingga pukul 2 malam. Breeze beralamatkan di GWalk FG-03, CitraLand, Surabaya.

 

naskah : m. ridlo’i | foto : wt atmojo | sumber : CitraLand Life Style Magazine