Setiap pasangan pasti menginginkan sebuah pesta pernikahan yang sakral dan berkesan. Sehingga bisa dikenang sampai kapan pun juga.

Impian itu telah di tawarkan Sheraton Wedding Showcase yang diadakan 20 sampai 21 Juni 2015, di Ballroom Sheraton Surabaya Hotels and Towers. Dengan menghadirkan konsep baru, kali ini Sheraton Wedding Showcase bertema International dan traditional wedding.

Dua tema tersebut diangkat untuk menjawab kebutuhan para pasangan yang bervariasi, serta mewujudkan impian calon mempelai dalam pesta pernikahan dengan ciri khas yang sempurna untuk keluarga dan tamu undangan.

Dua nama vendor terkenal, Tinara Bridal Boutique Salon oleh Amelia Kartika Sari dan Rumah Kebaya oleh Gilang dan Niko, mempersembahkan masing-masing fashionnya. Yaitu budaya international yang diambil dari tren Eropa, dan khas tradisional terkini untuk 2016 dan tren make up.

Tinara Bridal Boutique Salon menggunakan motif Back to Classical and Elegance. Dengan warna-warna baru seperti ivony, champagne dan nude. Untuk detail, gaun rancangan vendor yang berpengalaman selama 30 tahun ini lebih menekankan kualitas bahan dan tidak terlalu sparkling. Sebab penggunaan crystal tidak terlalu banyak, hanya untuk pemanis saja. Tren 2016 sudah dipersiapkan dan akan rilis akhir bulan Agustus.

Sementara Rumah Kebaya, mempersembahkan kebaya dan make up yang sarat dengan tradisi budaya Jawa. Namun dengan berkembangnya fashion, pemilihan bahan dan warna kebaya design, dan motif kain panjang yang digunakan bisa bervariasi sesuai dengan keinginan atau selera calon mempelai. Namun tidak mengurangi keanggunan dan menyimpang dari adat dan pakem riasan Solo Putri.

Selain beberapa gaun rancangan Tinara Bridal Boutique Salon dan Rumah Kebaya, calon pasangan juga bisa memilih berbagai kebutuhan dengan pilihan tempat, indoor maupun outdoor, baik di Surabaya atau di Bali.

Momen indah bersama pasangan tak hanya bisa dirangkai lewat busana yang indah, namun juga dapat dikemas dalam putaran film. Untuk itu, Sheraton Wedding Showcase juga menghadirkan The Big Film, ilona dan Wiki Lee. Pasangan yang berpengalaman dalam Photography ini lama tinggal di Sydney, Australia. Mereka kembali ke Jakarta untuk memasuki pasar yang memiliki peluang cukup tinggi. Salah satu karyanya adalah mengabadikan pertunangan Chelsie Olivia dan Glenn Alinski.

naskah : pipit maulidiya | foto : farid rusly