Pertama kalinya di Surabaya, Ciputra World mengadakan Ciputra World Fashion Week. Acara yang diselenggarakan di Oval Autrium Ciputra World Surabaya ini, diselenggarakan selama 4 hari, mulai 19-22 September 2013. Peserta dalam pagelaran fashion show adalah brand-brand internasional, seperti Aigner, Furla, Hugo Boss, Red Valentino, dan masih banyak yang lain.

Dalam opening ceremony yang diselenggarakan Kamis (19/09) malam, pihak Ciputra World mempercayakan acara mereka kepada Filantropi, sebagai Master of Ceremony, yang juga dulunya finalis Asian Next Top Model. Acara malam itu berlangsung meriah, karena selain dihadiri oleh para wartawan, acara ini juga disambut hangat oleh fashion lover kota Surabaya. Mereka menggunakan baju terbaik mereka dalam menyaksikan pagelaran fashion show ini.

“Kami memang ingin menjadikan Ciputra World sebagai icon fashion dan lifestyle di Surabaya. Selain dengan hadirnya brand internasional di Ciputra world, kami juga ingin memberikan wadah desainer lokal juga yang bertaraf nasional untuk menampilkan karya terbaik mereka dalam fashion week ini,” kata Lingga Fransiska, selaku General Manager Ciputra World Surabaya.

Dengan mengenakan koleksi terbaru dari brand internasional untuk Fall/Winter 2013, para model berlenggak lenggok sambil menatap sorot kamera saat berjalan di atas catwalk. Tak lupa akan hadirnya koleksi terbaru yang ditampilkan oleh designer lokal di akhir fashion week. Ciputra Fashion Week akan menjadi acara tahunan yang diadakan Ciputra World, sebagai bentuk apresiasi kepada kota Pahlawan yang menjadi salah satu kiblat fashion tanah air.

naskah : genoveva felicia | foto : febrianto sw