Sejak akses MERR II C dan tol Waru – Juanda dibuka serta adanya SIER, kawasan Surabaya Timur, khususnya Rungkut makin menjadi segmen bidikan pebisnis. Salah satunya yang dilakukan Aston Internasional yang menggandeng TWENTY-One Development Group dan Homeland Realty sebagai pengembang akan menghadirkan Fave Hotel.

Hotel bertaraf internasional ini siap menyasar segmen business traveler, staf perusahaan yang akan melakukan meeting, hingga keluarga pelajar di beberapa perguruan tinggi yang ada di kawasan Surabaya Timur. Dengan beragam aktifitas ekonomi dan pendidikan yang telah lama berkembang itu, keberadaan Fave Hotel siap memanjakan segala kebutuhan mereka. Meskipun, untuk saat ini masih dalam tahap perencanaan pembangunan.

Optimisme itu disampaikan In Liong dari pihak pengembang Fave Hotel, karena hotel ini berkonsep investasi condotel terbaru di Surabaya, yakni investasi pada satu unit hotel yang hingga pertengahan April 2012 saja sudah menggapai 20 investor dari 176 unit yang ditargetkan. “Dan, dari unit hotel yang ada selanjutnya akan dikelola secara profesional oleh Aston Internasional sebagai full service hotel,” ujarnya.

Keberadaan Fave Hotel ada di dalam kompleks Surabaya Commercial Center (SCC), yang berada satu komplek dengan Carrefour. Sehingga posisi ini sangat diharapkan dapat menunjang aktifitas pebisnis, yang kebetulan singgah ke Surabaya Timur. Didukung fasilitas hotel yang sangat menarik, seperti kolam renang, meeting room, dan masih banyak lagi.

naskah : m. ridlo’i | foto : dok. fave hotel