Menjelang akhir tahun, Weddingku bersama Dyandra Grand Ballroom, menggelar Surabaya Wedding Festival 2015 di Convention Surabaya selama empat hari, mulai Jumat (04/12) sampai Senin (06/12).

Sebanyak ratusan vendor hadir, dan ikut berpartisipasi dalam Even wedding terbesar di akhir tahun 2015. Mereka akan menampilkan tren dekorasi 2016.

Selain dekorasi, Dyandra Grand Ballrom akan memperkenalkan tren hidangan khusus pernikahan moderen dalam bentuk individual set menu, mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

Disudut utama, sebelum menuju pintu masuk, pengunjunng akan disambut dengan areal pre function dengan mengangkat tema Frozen Beauty. Yaitu dekorasi warna putih dan silver oleh Stave Decor. Khusus bagi potential client dapat melakukan food taste, saat pameran berlangsung.

Sementara Weddingku, sebagai media operator pernikahan terbesar di Indonesia, mengusung ‘Destination Wedding’, yaitu tren bulan madu di Bali dan luar negeri, serta peluncuran bebapa produk souvenir tren 2016.

Bagi calon pengantin yang mengunjungi show case Weddingku pada pameran kali ini, akan disediakan hadiah langsung berupa voucer Haagen-Dazs senilai Rp 100 ribu, dan kesempatan untuk memenangkan even Weddingku Sparkling Bride, berupa trip untuk dua orang ke Paris termasuk tiket pesawat.

P1050588Even kali ini, juga dimeriahkan Wedding Pop-Up Event, dimana akan tersedia tren pup-up oleh vendor-vendor terkenal dari Jakarta di salahsatu sudut pameran.

naskah dan foto : pipit maulidiya