Dalam rangka Oktoberfest, bulan perayaan festival rakyat terbesar di Jerman, Sheraton Surabaya Hotel & Towers memiliki banyak penawaran menarik terkait festival tersebut selama bulan Oktober ini.

Di La Patisserie, pastry chef Sheraton Surabaya Hotel, telah mempersiapkan kue spesial untuk bulan anda. Yaitu German Flag Layered Cake, kue lapis dengan tiga kombinasi warna, coklat, merah dan kuning dengan selai strawberry diantara lapisannya. Perpaduan warna dan rasanya siap memanjakan lidah anda dan orang-orang tersayang.

German Flag Layered Cake ini memiliki dua varian yang berbeda. Pertama, kue lapis dengan tiga kombinasi warna, dan kue lapis dengan topping coklat krim, strawberry dan peach yang sangat segar dan manis di mulut.

German Flag Layered Cake sangat cocok untuk disantap sore hari, menemani saat santai sembari minum teh bersama keluarga, teman dan sahabat. Dengan harga untuk medium whole cake adalah Rp. 250.000++, German Flag Layered Cake adalah pilihan yang tepat untuk anda pilih di La Patisserie.

“Bulan Oktober merupakan bulan perayaan untuk seluruh masyarakat Jerman. Bahkan, tradisi mereka ini telah menjadi tradisi yang dirayakan secara global. Dan di Surabaya sendiri, kami ingin menjadi pusat perayaan Oktoberfest tersebut. Tak hanya perayaan Oktoberfest yang diadakan di Ballroom kami tanggal 19 nanti, kami juga mempunyai October festival di Kawi Lounge dan German Flag Layered Cake di La Patisserie.” Kata Christopher Moore, General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers.