Menjelang perayaan Hari Natal 2015, Hotel Majapahit Surabaya mempersembahkan aneka kue khas Eropa, sebagai hantaran natal di Toko Deli yang terletak didalam hotel.

P1050497Anda bisa memilih beragam antaran seperti fruit jam atau selai buah handmade, Butter Cookies, Sarkies XO Sauce homemade, dan Ginger Bread Tree, yang setiap tahun disediakan Toko Deli sebagai bingkisan natal.

Setiap jenis hantaran tersebut, adalah signiture dish dari Hotel Majapahit. Sakies XO Sauce misalnya, saus pelengkap hidangan Chinese Food di Sarkies Restaurant ini, paling banyak dicari penggemar Chinese Food. Belum lagi, dibuat di dapur Sarkies Restaurant yang sejak lama tenar akan masakan tiongkoknya.

Bagi anda yang ingin menghadirkan suasana Natal khas Eropa, Toko Deli juga menyediakan beragam pastry khas Eropa, salahsatunya adalah Cristmas Stolen Cake.

“Cristmas Stolen adalah kue khas Jerman yanng biasanya dihidangkan saat Natal. Biasanya dikenal dengan nama Winterbrot atau Winter Bread atau kue musim dingin,” jelas Igga Mone, Promotion and Communication Executive Hotel Majapahit.

Kue ini terbuat dari buah-buahan kering, seperti jeruk, almond, dan kismis dengan bumbu khas kapulaga dan kayu manis. Beratnya kira-kira empat kilo untuk sebuah Cristmas Stolen.

Selain Cristmas Stolen, juga tersedia Dundee Fruite Cake, kue khas Skotlandia yang terbuat dari kismis, sultana dan kacang almond, dengan irisan buah-buahan yang dikeringkan. Menurut sejarah, Dundee Fruit Cake ini dikenal sebagai hantaran natal untuk kolega bisnis sejak 1980 an, oleh toko roti yang pertama kali menjualnya di Scotlandia.

Hantaran Natal dijual mulai harga Rp 650 ribu nett per paket, hingga Rp 1 juta 250 ribu nett. Tak hanya kue, Toko Deli juga menyediakan OZ Roasted Turkey, atau kalkun panggang yang dijual mulai Rp 1 juta 950 ribu. Jika tertarik, anda bisa memesan 24 jam sebelum pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0315454333.

naskah dan foto : pipit maulidiya