ejt-brodo

Kabar gembira untuk pecinta boots Surabaya. Terhitung sejak awal Maret lalu, galeri sepatu Brodo aktif beroperasi di Jalan Jemursari II no 2, Surabaya. Selain dikenal karena kualitas, produk buatan anak bangsa ini menawarkan kenyamanan pada pemakainya.

Sepatu Brodo mayoritas berbahan kulit asli yang kualitasnya tak kalah dengan produk luar negeri. Selain dari kulit, beberapa juga memakai bahan kanvas. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB, kecuali Minggu, buka sejak pukul 10.00 WIB. Sepatu Brodo banyak diminati para eksekutif muda karena pas untuk ngantor dan traveler, seperti Signore Canvas, Beta Vintage, Crusader Dark Coco Black Sole.

“Sementara untuk momen santai ada Nitro Canvas, Galium Suede, Uno, dan masih banyak lagi,” jelas Andrianto, Public Relations Galeri Brodo, Surabaya.

Tak ingin kehilangan jati dirinya, sampai hari ini Brodo memakai motif simbol khas Indonesia yaitu batik parang dan peta pulau Indonesia pada sol sepatu produksi mereka. “Jadi setiap kita pakai sepatu Brodo, dimanapun kita pergi kita selalu tinggalkan jejak Indonesia disana,” jelas salah satu pramuniaga Brodo sembari tertawa.

Sampai hari ini, Brodo masih tetap konsisten dengan sistem online. Anda yang hendak membeli produk Brodo tidak perlu khawatir lagi untuk transaksi jual-beli online, karena galeri Brodo di Surabaya berfungsi sebagai tempat display produk mereka. Anda bisa menyentuh dan mencoba produk Brodo secara langsung, jika sudah cocok dan pas tinggal memesannya di tempat.

Terdapat beberapa komputer yang sengaja ditata memutar dan tersambung dengan web Brodo untuk pemesanan. “Pelanggan bisa langsung online di galeri Brodo, mengisi data diri dan memilih bank untuk transaksi pembayaran. Setelah pesan, pelanggan menunggu produk kita dikirim ke rumah mereka dan bebas ongkos kirim. Kalau pemesanan secara pribadi (tidak di Galeri) maka ongkos kirim ditanggung pelanggan,” tambah Andri.

naskah : pipit maulidiya | foto : farid rusly